Liga Indonesia PREVIEW Piala AFC 2015: Persipura Jayapura Warriors FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 28, 2015.

Discuss PREVIEW Piala AFC 2015: Persipura Jayapura Warriors FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persipura Jayapura Osvaldo Lessa mengingatkan anak asuhnya agar tidak lengah saat menghadapi klub Singapura Warriors FC dalam matchday kelima Grup E Piala AFC 2015 di Stadion Mandala, Selasa (28/4).

    Persipura memburu kemenangan untuk mengamankan posisi pemuncak klasemen sementara. Tim Mutiara Hitam bisa memastikan juara grup lebih cepat bila memenangi laga nanti. Namun, itu pun bisa terpenuhi bila Maziya S&R memetik kemenangan kala menjamu Bengaluru FC.

    Sedangkan Warriors FC yang sudah pasti tersingkir dari perebutan tiket ke-16 besar bakal tampil tanpa beban. Hal ini diwaspadai Osvaldo, dan meminta pemain tidak lengah.

    "Kami harus memenangi pertandingan agar bisa mengamankan posisi puncak klasemen. Saya sadar Warriors bertekad memenangi laga ini, dan kami harus waspada,” ujar Osvaldo.

    "Sejauh ini persiapan kami sudah bagus. Kami sudah siap memenangkan pertandingan ini, terutama karena kami bermain di hadapan fans kami.”

    Osvaldo menambahkan, Persipura bakal memperlihatkan ciri khas permainan umpan-umpan pendek. Pengalaman berjumpa Warriors FC di laga sebelumnya menjadi modal Osvaldo untuk meredam permainan lawan.

    Di lain pihak, pelatih Warriors FC Alex Weaver menyatakan, mereka ingin menuntaskan fase grup dengan hasil bagus. Dari empat laga yang sudah dilalui, Warriors FC belum pernah mendapatkan poin, sehingga terpuruk di dasar klasemen.

    "Kami tidak mendapatkan hasil bagus di fase grup. Tapi kami datang ke sini untuk mendapatkan kesuksesan. Persipura pasti ingin mengamankan posisi mereka, namun kami juga ingin memperlihatkan kapasitas, dan mengangkat standar kami,” tutur Weaver.

    Weaver juga meminta pemainnya agar tidak mengulangi kesalahan serupa kala dibekap Persipura 3-1 dalam pertemuan pertama.

    "Di pertandingan pertama melawan Persipura, kami telah memberikan dua gol mudah, dan hasilnya kami mendapatkan kekalahan. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik,” imbuh Weaver.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    PERSIPURA JAYAPURA
    [​IMG]
    Dede Sulaiman
    Tinus Pae, Fakdawer, Bio Paulin, R Sanadi
    Pangkali, Alom, Jun-sik
    Zulham, Boaz, Robertino​
    WARRIORS FC
    [​IMG]
    Daniel Ong
    Wheeler, Bennett, M Syaqir, Hamqaamal
    Emmeric, Andy, Hafiz, Pejic, Fazli
    Velez​

    Prediksi Goal Indonesia: Persipura Jayapura 2-0 Warriors FC

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala AFC 2015: Persipura Jayapura Warriors FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page