Liga Indonesia PREVIEW Piala AFF 2014: Indonesia - Laos

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 28, 2014.

Discuss PREVIEW Piala AFF 2014: Indonesia - Laos in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,330
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Indonesia berharap keajaiban untuk lolos ke babak semi-final Piala AFF 2014. Pasalnya, jika ingin mewujudkan hal tersebut mereka dituntut harus menang besar atas Laos pada laga pemungkas Grup A di Stadion Hang Day, Hanoi, Jumat (28/11) malam.

    Setidaknya, tim Merah Putih harus menang dengan selisih tujuh gol. Dengan catatan, di saat bersamaan pada laga lainnya Vietnam takluk dari Filipina. Meski begitu, jelang pertandingan pelatih Indonesia, Alfred Riedl, langsung menegaskan baginya tidak terlalu memikirkan harus menang dengan skor besar.

    "Target pertama kami adalah meraih kemenangan di laga terakhir. Saya bahagia meski tidak menang besar," kata Riedl.

    Lebih lanjut, sepertinya pelatih asal Austria tersebut bakal menurunkan beberapa pemain yang belum diturunkan pada dua laga sebelumnya. Nama-nama seperti Victor Igbonefo, Ramdani Lestaluhu, maupun Evan Dimas Darmono berpeluang untuk menjalani laga debut mereka di Piala AFF.

    Di lain pihak, Laos yang sudah dipastikan tersingkir dari turnamen ini menegaskan tetap akan bermain maksimal. Mereka tetap ingin membuat Indonesia kesulitan. Pelatih Laos, David Booth, yakin timnya yang banyak diisi pemain muda bisa tampil baik di laga ini.

    "Kami juga ingin meraih poin karena kami tak ingin kembali ke rumah tanpa hasil," tegas Booth.

    Sementara ini, Indonesia berada di posisi ketiga klasemen Grup A dengan poin satu. Sedangkan Laos berada di peringkat keempat dengan poin nol dari dua laga yang telah dijalani.

    Perkiraan susunan pemain

    Indonesia (4-2-3-1): Kurnia Meiga; Zulkifli Syukur, M. Roby, Victor Igbonefo, Manahati Lestusen; Hariono, Raphael Maitimo; Zulham Zamrun, Evan Dimas, Boaz Solossa; Cristian Gonzales

    Laos (4-4-1-1): S. Somvang; S. Phommapanya, K. Souksavanh, S. Khounsamnan, B. Sipasong; K. Liththideth, S. Vongchiengkham, K. Sihavong, V. Sayyabounsou: P. Phommasane, K. Sayavutthi

    Prediksi Goal Indonesia: Indonesia 3-0 Laos

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala AFF 2014: Indonesia - Laos
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page