Liga Indonesia PREVIEW Piala AFF 2014: Singapura Thailand

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 23, 2014.

Discuss PREVIEW Piala AFF 2014: Singapura Thailand in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tuan rumah Singapura bertekad mendapatkan hasil positif dalam langkah pertama mereka mempertahankan gelar juara saat menghadapi Thailand di laga Grup B di Stadion National, Minggu (23/11) malam.

    Duel antara Singapura dan Thailand merupakan ulangan final dua tahun lalu. Saat itu, Singapura menang 3-1 kala menjamu Thailand di leg pertama. Sedangkan Thailand mengalahkan Singapura 1-0 di kandang saat leg kedua.

    Kendati demikian, pelatih Singapura Bernd Strange tidak mau berkaca dari pertemuan sebelumnya. Menurut Strange, duel nanti malam sangat penting bagi The Lions dalam mewujudkan ambisi mempertahankan gelar.

    "Kami sudah siap menghadapi turnamen ini. Kami ingin menjadi juara, begitu juga tim lainnya. Kami harus bisa mempertahankan gelar, dan tidak boleh ada alasan jika kami gagal menjadi juara lagi,” ujar Stange dilansir Bangkok Post.

    Pelatih asal Jerman tersebut diperkirakan bakal menerapkan gaya permainan kesukaannya, yakni bermain dengan tempo tinggi, dan fokus terhadap penguasaan bola dan umpan cepat.

    Di lain pihak, pelatih Thailand Kiatisuk Senamuang sudah mengantisipasi gaya bermain Singapura. Kiatisuk mengingatkan anak asuhnya agar mewaspadai umpan-umpan silang yang bakal dilepaskan pemain tuan rumah.

    "Kami akan bekerja keras untuk mendapatkan angka penuh melawan tuan rumah. Saya sudah bilang kepada pemain agar mewaspadai umpan-umpan silang, karena Singapura punya beberapa pemain berpostur tinggi.

    Sedangkan asisten pelatih Klairung Treejaksang menyadari, menghadapi tuan rumah yang didukung suporternya bukan pekerjaan mudah. Treejaksang menambahkan, sejumlah pemain yang baru pulih dari cedera, seperti Adul Lasoh, Charyl Chappuis, dan Chanathip Songkrasin sudah siap dimainkan.

    "Kami berada di grup maut, tapi kami sudah menyiapkan dengan baik untuk menghadapi turnamen ini. Tidak mudah melawan Singapura di kandang mereka, dan kami berusaha untuk tidak kalah,” kata Treejaksang.

    Prakiraan susunan pemain:

    Singapura: Izwan Mahbud; Baihakki Khaizan, Safuwan Baharudin, Afiq Yunos, Amirul Adli, Shaiful Esah, Hariss Harun, Shahril Ishak, Faris Ramli, Zulfahmi Arifin, Shahfiq Ghani, Khairul Amri.

    Thailand: Kawin Thammasatchanan; Suttinan Phuk-hom, Narubodin Weerawatnodom, Adisorn Promrak, Pravinwat Boonyong, Adul Lahso, Chanathip Songkrasin, Sarawut Masuk, Charyl Chappuis, Sompong Soleb, Adisak Kraisorn.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala AFF 2014: Singapura Thailand
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page