Liga Indonesia PREVIEW Piala Asia 2015: Australia - Kuwait

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 9, 2015.

Discuss PREVIEW Piala Asia 2015: Australia - Kuwait in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Australia bakal menghadapi tantangan pertama mereka di Piala Asia 2015 dengan menghadapi Kuwait di Stadion Melbourne Rectangular, Jumat (9/1). Ini menjadi laga pembuka pesta sepakbola terakbar di Asia ini.

    Australia yang bertindak sebagai tuan rumah tentunya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan berlaga di kandang sendiri untuk memenangkan laga tersebut. Pelatih Australia, Ange Postecoglou, memang membuat gebrakan dengan melakukan regenerasi di timnya untuk Piala Asia kali ini.

    Tentunya, laga nanti akan menjadi ajang pembuktian buat skuatnya apakah memang pantas menjadi salah satu favorit untuk menjadi juara Piala Asia 2015. Kemungkinan besar, Postecoglou tetap akan memainkan skema andalannya 4-3-3 dengan menempatkan Mile Jedinak sebagai jenderal di lini tengah.

    Namun, Socceroos juga harus berhati-hati dengan Kuwait yang kini dilatih Nabil Maaloul. Dengan persiapan tim yang hanya satu bulan, Kuwait diperkirakan bakal bermain lebih hati-hati dengan menerapkan strategi serangan balik di laga ini.

    Di samping itu, berdasarkan catatan pertemuan kedua tim, Kuwait yang menjadi juara Piala Asia 1980 memiliki rekor lebih bagus dibandingkan Australia. Ya, dari sepuluh kali pertemuan, Kuwait hanya takluk tiga kali.

    "Semua pemain sudah siap tempur untuk laga nanti. Kami sadar apapun bisa terjadi pada laga nanti," ucap Postecoglou, dalam sesi jumpa pers jelang laga.

    "Satu hal yang kami tahu adalah, ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka bisa saja tampil cemerlang, jadi kami tidak akan meremehkan mereka. Tapi pada saat yang sama, kami akan fokus terhadap tim sendiri dulu untuk memastikan dapat bermain baik di laga nanti," tambahnya.

    Di lain pihak, Maaloul mengakui timnya sedang dalam tekanan besar menyusul hasil buruk di Piala Teluk beberapa waktu lalu. "Kami mewakili rakyat Kuwait. Kami berharap tekanan ini berubah menjadi tekanan yang positif," katanya.

    "Para pemain sudah melupakan hasil buruk di Piala Teluk, dan mereka siap memulai hal baru di Piala Asia ini," pungkasnya.


    Perkiraan susunan pemain:

    Australia: Mathew Ryan; Ivan Franjic, Alex Wilkinson, Trent Sainsbury, Aziz Behich; Jedinak, Luongo, Tim Cahill; Robbie Kruse, Mathew Leckie, James Troisi

    Kuwait: Nawaf Al Khaldi; Fahad Awad, Hussain Fadhel, Mesaed Alenzi, Fahed Al Hajeri; Saleh Al Sheikh, Fahad Al Ansari, Talal Al Amer, Khaled Al Qahtani; Bader Al Mutawa, Yousef Nasser

    Prediksi Goal Indonesia: Australia 2-0 Kuwait



    Saksikan perjuangan 16 tim menjadi yang terbaik di Piala Asia 2015 melalui siaran streaming LIVESPORT. Siaran dapat disaksikan di PC, tablet, maupun smartphone dengan tarif 7,99 dolar AS. Daftar sekarang di sini!

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Asia 2015: Australia - Kuwait
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page