Liga Indonesia PREVIEW Piala Asia 2015: Korea Selatan - Australia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 30, 2015.

Discuss PREVIEW Piala Asia 2015: Korea Selatan - Australia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Duel sengit diyakini akan mewarnai jalannya partai final Piala Asia 2015 yang mempertemukan dua unggulan juara, yakni Korea Selatan dan Australia di ANZ Stadium Sydney, Sabtu (31/1) akhir pekan ini.

    Taegeuk Warriors menatap laga ini dengan ambisi tinggi untuk meraih trofi ketiga mereka dalam turnamen terbesar benua Asia tersebut. Hal serupa juga diusung Socceroos, yang bertekad untuk mengukir sejarah dengan menjadi kampiun untuk pertama kalinya.

    Laga ini sendiri bukanlah yang pertama bagi kedua kesebelasan untuk saling berhadapan, sebelumnya di partai pamungkas fase grup, Korea Selatan mampu mencatatkan keunggulan tipis 1-0 atas Australia berkat gol tunggal Lee Jung-Hyeop.

    Dengan kekalahan itu, tentunya pasukan Ange Postecoglou memiliki target untuk membalas catatan negatif tersebut. Pelatih Australia itu menekankan bahwa laga yang akan datang situasinya akan berbeda dari sebelumnya. Di laga ini, kembalinya kapten tim, Mile Jedinak dari cedera ringan akan menambah kekuatan lini tengah.

    "Kami menatap laga nanti dengan persiapan yang sama. Performa sebelum ini tidka bisa dijadikan patokan. Satu-satunya catatan kami saat kekalahan sebelum ini hanyalah kinerja buruk dan kini kami, juga mereka tentu akan mengambil sisi positifnya," ujar eks pelatih Brisbane Roar.

    Sementara itu di kubu lawan, kendati sempat mencatatkan hasil manis atas Australia, juru taktik Korsel, Uli Stielike tak ingin pasukannya terlena dan menekankan pentingnya untuk bermain maksimal guna memutus dahaga gelar yang telah berlangsung selama 55 tahun terakhir.

    "Kami memiliki banyak pemain muda dan laga ini akan menjadi krusial pertama bagi mereka, bermain di hadapan 80,000 penonton. Jika kami mampu bermain tenang dan penuh keyakinan maka saya kira kami bisa memenangkan pertandingan," sebut pelatih asal Jerman itu.


    KEMUNGKINAN LINE-UP

    KOREA SELATAN

    [​IMG]

    Jin-Hyeon
    Du-Ri - Tae-Hwi - Young-Gwon - Jin-Su
    Sung-Yueng - Jo-Hoo
    Heung-Min - Tae-Hee - Keun-Ho
    Jung-Hyeop


    AUSTRALIA

    [​IMG]

    Ryan
    Franjic - Spiranovic - Sainsbury - Davidson
    Jedinak
    Kruse - Milligan - Luongo - Leckie
    Cahill



    Saksikan perjuangan 16 tim menjadi yang terbaik di Piala Asia 2015 melalui siaran streaming LIVESPORT. Siaran dapat disaksikan di PC, tablet, maupun smartphone dengan tarif 7,99 dolar AS. Daftar sekarang di sini!

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Asia 2015: Korea Selatan - Australia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page