Liga Indonesia PREVIEW Piala Bhayangkara: Bali United Pusam Persipura Jayapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2016.

Discuss PREVIEW Piala Bhayangkara: Bali United Pusam Persipura Jayapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persipura Jayapura Oswaldo Lessa memperkirakan Bali United Pusam bakal menerapkan permainan menyerang saat kedua tim saling berhadapan, Jumat (25/3) sore WIB, dalam lanjutan Grup B turnamen Piala Bhayangkara di Stadion Dipta Gianyar.

    Duel antara Bali United dan Persipura akan menentukan nasib kedua tim di turnamen ini. Jika kalah, Bali United dipastikan tersingkir, kendati mereka masih menyisakan satu laga.

    Sedangkan bagi Persipura, kegagalan mendulang angka penuh membuat langkah mereka ke semi-final menjadi berat, dan bergantung kepada tim lain. Karena itu, Oswaldo membidik kemenangan di laga nanti.

    "Kami kesulitan saat sebelumnya, karena mereka bermain bertahan. Saya pikir Bali United butuh poin untuk lolos, sehingga nanti akan menyerang, dan kami sangat senang dengan tim yang menyerang,” ujar Oswaldo.

    Menjelang duel itu, Oswaldo sengaja mengistirahatkan pemain dari aktivitas latihan. Oswaldo berusaha mengembalikan kebugaran pemain melalui Krioterapi, sebuah terapi berendam di air dingin dengan durasi waktu tertentu.

    "Kita dua kali lakukan ini. Terapi ini sangat baik untuk memecah asam laktat yang membuat pemain capai. Kita tidak lakukan latihan di lapangan, karena waktu sehari istirahat tidak ideal,” kata Oswaldo.

    SIMAK JUGA
    Bali United Belum Raih Kemenangan, Gede Sukadana Introspeksi Diri
    Osvaldo Haay Bangga Diberi Kesempatan Oleh Pelatih Persipura
    Pelatih Persipura Bela Pacho Yang Gagal Cetak Gol

    "Kita bicara satu sama lain, melakukan diskusi ringan untuk pertandingan nanti. Kita sudah latihan di lapangan sewaktu pemusatan latihan di Malang.”

    Sementara itu, Bali United yang memiliki waktu recovery lebih banyak dibandingkan Persipura terlihat santai dalam latihan persiapan di Lapangan Trisakti. Pelatih Indra Sjafri memfokuskan anak buahnya melakukan latihan set-pieces.

    "Jangan bicara lolos, atau tidak lolos dulu. Kita tersisa dua kali pertandingan, dan kesempatan lolos masih terbuka. Kita akan coba bermain maksimal,” tegas Indra.

    Hanya saja, Bali United menghadapi masalah kebugaran sejumlah pemain. I Komang Adi Parwa dan kapten Fadhil Sausu mengalami cedera. Silvio Escobar dan Hendra Sandi dipastikan absen terkena akumulasi. (gk-48)

    Prakiraan susunan pemain kedua tim:

    Bali United: Rully Desrian; Ricky Fajrin, Bobby Satria, Kiko Insa, Ganjar Mukti, Gede Sukadana, Loudry Setiawan, Syakri Sulaiman, Lucas Patinho, Miftahul Hamdi, Martinus Novianto.

    Persipura: Ferdiansyah; Rony Beroperay, Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Dominggus Fakdawer, Nelson Alom, Ian Kabes, M Tahir, Osvaldo Haay, Feri Pahabol, Emmanuel Kenmogne.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Bhayangkara: Bali United Pusam Persipura Jayapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page