Liga Indonesia PREVIEW Piala Bhayangkara: Persib Bandung - Sriwijaya FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 26, 2016.

Discuss PREVIEW Piala Bhayangkara: Persib Bandung - Sriwijaya FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung bakal menghadapi Sriwijaya FC pada laga pemungkas grup A Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (26/3). Ini akan menjadi laga penentuan klub mana yang pantas menjadi juara grup A di antara kedua tim.

    Mengingat, saat ini keduanya sama-sama mengoleksi tujuh poin. Hanya saja, SFC sedikit lebih unggul soal produktivitas gol. Menariknya, laga ini akan menjadi pertarungan bagi para mantan.

    Pertama, pelatih Persib, Dejan Antonic, akan beradu taktik dengan mantan pelatihnya ketika masih aktif sebagai pemain yaitu pelatih Sriwijaya FC, Benny Dolo. Tak ayal, jelang laga tersebut Dejan menyampaikan respeknya terhadap pelatih yang akrab disapa Bendol itu.

    "Saya banyak belajar dari dia [Bendol], khususnya soal disiplin. Dia pelatih yang buat liga di Indonesia menjadi bagus, banyak buat pemain muda juga," kata Dejan.

    "Saya hormat besar sama dia. Dia pelatih saya selama dua tahun setengah di Persita Tangerang. Dia pelatih yang punya nama bagus, pernah jadi pelatih beberapa tim besar juga," tambahnya.

    SIMAK JUGA
    Manajer Tuntut Persib Bandung Kalahkan Sriwijaya FC
    PS TNI Takluk, Persib Bandung & Sriwijaya FC Ke Semi-Final
    PSM Makassar Ajak Persib Bandung & Bali United Pusam Uji Coba

    Selain itu, laga ini juga akan menjadi pertarungan bagi para mantan penggawa andalan Persib yang kini membela tim Laskar Wong Kito. Sebut saja Achmad Jufriyanto, Supardi, Firman Utina, dan Muhammad Ridwan. Keempat pemain itu adalah para pemain yang ikut membawa tim Maung Bandung menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015, ketika masih dilatih Djadjang Nurdjaman.

    Menurut Dejan, mereka adalah para pemain senior yang cukup bagus dan bisa membantu para pemain muda di tim. "Pertandingan besok [hari ini] seperti Persib lawan Persib, tapi banyak pemain yang bagus sekali. Saya hormat sama mereka, tahun lalu bisa bantu Persib jadi juara," jelas Dejan.

    Di sisi lain, mantan pelatih tim nasional Hong Kong ini juga tak memungkiri para pemainnya dilanda kelelahan. Salah satu pemain andalannya Kim Jeffrey Kurniawan juga sempat menjalani latihan terpisah. Selain itu, Tantan dipastikan tidak bisa bermain lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

    "Setelah pertandingan kemarin, kami hanya recovery selama 48 jam. Hari ini (kemarin) kami recovery, taktik sedikit, dan istirahat di hotel. Besok (hari ini) kami bisa bermain normal lagi," bebernya.

    Di kubu lawan, Bendol menegaskan timnya siap untuk menjalani laga ini. Menurutnya, animo Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat, tidak akan berdampak kepada para pemainnya.

    "Pemain SFC akan profesional. Usai ISL dihentikan, kami lebih banyak bermain di luar kandang," katanya.

    "Sriwijaya tetap harus berjuang keras mempertahankan peringkat pertama. Persib pun kini juga memiliki masalah yang dulu kami hadapi yakni recovery pemain. Sekarang tinggal bagaimana kami mampu mengatur ritme pertandingan agar tidak terlihat kelelahan seperti laga melawan Mitra Kukar lalu," jelasnya.(gk-68)

    Prakiraan susunan pemain

    Persib Bandung: I Made Wirawan; Dias Angga, Rudolof Yanto Basna, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto; Hariono, Taufiq, Samsul Arif, Atep, David Laly; Juan Carlos Belencoso.

    Sriwijaya FC: Dian Agus Prasetyo; Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Syaiful Indra Cahya; Yuu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, M. Ridwan; Bayu Gatra, Hilton Moreira, Alberto Goncalves.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Bhayangkara: Persib Bandung - Sriwijaya FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page