Liga Indonesia PREVIEW Piala Bhayangkara: Persipura Jayapura Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 27, 2016.

Discuss PREVIEW Piala Bhayangkara: Persipura Jayapura Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura bertekad menjaga harga diri mereka saat menghadapi Arema Cronus dalam laga pamungkas Grup B turnamen Piala Bhayangkara di Stadion Dipta Gianyar, Minggu (27/3) petang WIB.

    Duel ini sudah tidak menentukan bagi kedua tim. Arema dipastikan merebut tiket ke semi-final usai mengumpulkan nilai tujuh dari tiga laga. Sedangkan Persipura sudah tersingkir setelah hanya mendulang dua poin.

    Pelatih Persipura Oswaldo Lessa mengatakan, mereka tetap memburu kemenangan di laga nanti. Sebab, dari tiga laga yang sudah dijalani, Persipura hanya mendapatkan dua imbang, dan satu kekalahan.

    "Kami tahu ini turnamen yang berat dan padat, tetapi kami akan berusaha memenangkan pertandingan. Saya pikir Arema tetap menjadi tim kuat saat ini, namun mereka tetap bisa dikalahkan. Persipura ingin pulang dengan memenangkan satu pertandingan tersisa,” tegas Lessa.

    Dari susunan pemain, Persipura kembali bisa memainkan komposisi terbaik. Ricardo Salampessy yang absen akan dimainkan. Begitu pula dengan Yustinus Pae yang bermain di babak kedua di laga sebelumnya.

    SIMAK JUGA
    Persipura Siap Jadi Tuan Rumah Laga Pembuka ISC
    Persipura Tersingkir, Oswaldo Lessa Tetap Senang
    Milo Berharap Bali United Juga Lolos Ke Semi-Final

    Sementara itu, Arema mengaku lebih rileks menjelang pertandingan ini. Walau sudah memastikan tiket semi-final, Arema membidik kemenangan demi menjadi tuan rumah babak empat besar. Hasil imbang belum aman bagi Arema. Sebab, jika PS Polri memetik kemenangan dari Bali United Pusam, mereka kalah agresivitas gol.

    "Persipura punya permainan cepat, dan skill individu yang bagus. Kami juga harus bisa menampilkan permainan yang bagus pula. Kami ingin lolos sebagai juara grup, karena sudah rindu bermain di Stadion Kanjuruhan,” ucap pelatih Milomir Seslija.

    Benny Wahyudi menyusul Esteban Vizvarra yang absen, karena mengalami cedera engkel saat latihan peregangan. Posisi Benny sudah digantikan Hasim Kipuw. (gk-48)

    Prakiraan susunan pemain kedua tim:

    Persipura: Ferdiansyah; Rony Beroperay, Dominggu Fakdawer, Ricardlo Salampessy, M Tahir, Nelson Alom, Ian Kabes, Ferinando Pahabol, Osvaldo Haay, Pacho Kenmogne.

    Arema: Kurnia Meiga; Ahmat Farizi, Hamka Hamzah, Ryuji Utomo, Hasim Kipuw, Ahmad Bustomi, Raphael Maitimio, Srdan Lopicic, Ferry Aman, Arif Suyono, Cristian Gonzales.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Bhayangkara: Persipura Jayapura Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page