Liga Indonesia PREVIEW Piala Bhayangkara: Sriwijaya FC - Mitra Kukar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2016.

Discuss PREVIEW Piala Bhayangkara: Sriwijaya FC - Mitra Kukar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Sriwijaya FC Benny Dolo bakal menurunkan kekuatan terbaiknya saat menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan Grup A turnamen Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (22/3) petang WIB.

    Opsi itu diambil Benny, karena menginginkan Sriwijaya FC lolos lebih cepat ke semi-final. Namun kepastian itu juga bisa diperoleh bila Pusamania Borneo FC mengalahkan atau menahan PS TNI yang masih memiliki satu pertandingan lebih banyak.

    Bendol, sapaan Benny, kemungkinan akan kembali menggunakan skema 4-3-3 yang sejauh ini menuai hasil positif. Yu Hyun Koo akan menggalang lini tengah dibantu kedua sayap cepat nan lincah Bayu Gatra dan M Ridwan. Duet Beto Goncalves dengan Hilton Moreira tak tergantikan.

    "Ini laga sangat penting buat SFC, kami akan bermain fight demi satu tiket otomatis ke babak semifinal. Karena itu, kami akan menurunkan pemain terbaik untuk mewujudkan target tersebut,” ungkap Bendol.

    SIMAK JUGA
    Sriwijaya FC Ambisi Lolos Lebih Cepat
    Subangkit Waspadai Trio Sriwijaya FC
    Sriwijaya FC Akui Lambat Panas

    Di lain sisi, Mitra Kukar juga bakal menurunkan kekuatan terbaik. Kejeniusan Rodrigo Dos Santos berpadu dengan kecepatan Hendra Adi Bayauw, serta kejelian Marlon Da Silva di sektor serang tim akan menjadi senjata pamungkas.

    "Saya tidak banyak melakukan perubahan skema permainan, karena tim ini sebetulnya sudah solid. Saya juga minta pemain tetap tenang, dan tidak terburu-buru melakukan penyelesaian akhir,” ungkap pelatih Subangkit.

    Hanya saja, Subangkit masih memiliki pekerjaan rumah untuk membuat timnya menjadi lebih solid. Menurut Subangkit, Mitra Kukar bermasalah dalam melakukan transisi, baik saat menyerang maupun bertahan.

    "Transisi masih lambat, baik saat menyerang atau bertahan. Kami juga masih lambat melakukan antisipasi jika kehilangan bola. Ini akan berbahaya melawan tim seperti SFC,” ucap Subangkit.

    "Saya meminta agar anak-anak bisa lebih disiplin, terutama di lini belakang. SFC punya pemain-pemain bagus.” (gk-52)

    Prakiraan susunan pemain kedua tim:

    Sriwijaya FC: Dian Agus Prasetyo, Supardi Nasir, Fachrudin, Achmad Jufriyanto, Saiful Indra Cahya, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, M Ridwan, Yohanis Nabar, Hilton Moreira, Beto Goncalves.

    Mitra Kukar: Shahar Ginanjar, Arthur Da Rocha, Saefulloh Maulana, Abdul Gamal, Michael Orah, M Bahtiar, Bayu Pradana, Rodrigo Dos Santos, Hendra Adi Bayauw, Septian Maulana, Marlon Da Silva.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Bhayangkara: Sriwijaya FC - Mitra Kukar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page