Liga Inggris PREVIEW Piala FA: Manchester City - Sheffield Wednesday

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 4, 2015.

Discuss PREVIEW Piala FA: Manchester City - Sheffield Wednesday in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sheffield Wednesday punya kenangan buruk d Etihad Stadium. September lalu, mereka dibantai 7-0 oleh Manchester City sang empunya kandang dan dipaksa angkat koper dari Piala Liga. Nanti malam (4/1), Sheffield Wednesday dipaksa untuk mengenang momen tersebut dan bertemu dengan Manchester City di Etihad Stadium, di Piala FA.

    Manajer Stuart Gray mengatakan kalau timnya bisa memberikan kejutan, tapi mereka harus melakukannya tanpa dua andalan mereka, Lewis McGugan dan Royston Drenthe karena masa pinjaman mereka berdua di Hillsborough telah berakhir.

    Joe Mattock juga harus absen di skuat The Owls karena ia mengalami cedera kunci paha. Beruntung, Glenn Loovens bisa kembali ke skuat setelah pulih dari cedera hamstring.

    Yang pasti, mengalahkan pasukan Manuel Pellegrini tak pernah jadi hal yang mudah. Citizens telah melakoni 11 laga tanpa kalah dan kini mereka telah mengejar Chelsea di puncak klasemen, bahkan mencatatkan poin dan selisih gol yang sama.

    [​IMG]

    Jose Angel Pozo berpeluang unjuk gigi lagi.​

    Sergio Aguero dan Edin Dzeko masih belum bisa bermain karena dibebat cedera. Sama halnya dengan Vincent Kompany, sang kapten masih harus menjalani perawatan karena cedera betis dan hamstring.

    Adapun, Fernando bisa kembali bermain dan Frank Lampard yang masa pinjamannya baru diperpanjang berpotensi jadi starter dalam laga ini.

    Pellegrini sempat menyatakan niatnya untuk menjuarai Piala FA dan langkah mereka di babak ketiga sepertinya sedikit didukung oleh sejarah. City tak pernah kalah dari Sheffield sejak 1994.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    MANCHESTER CITY
    [​IMG]
    Caballero,
    Zabaleta, Kolarov, Mangala, Clichy,
    Toure, Fernando, Fernandinho,
    Lampard, Milner,
    Silver​
    SHEFFIELD WEDNESDAY
    [​IMG]
    Westwood,
    Palmer, Lees, Loovens, Mattock,
    Maghoma, Semedo, Lee, Helan,
    Nuhiu, Maguire​


    Prediksi Goal Indonesia: Manchester City 3-0 Sheffield Wednesday

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Piala FA: Manchester City - Sheffield Wednesday
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page