Liga Inggris PREVIEW Piala FA: Manchester United - Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 8, 2015.

Discuss PREVIEW Piala FA: Manchester United - Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manchester United akan berusaha untuk mewujudkan mimpi meraih gelar Piala FA musim ini dengan catatan melewati hadangan Arsenal terlebih dahulu di babak perempat-final yang menurut rencana bakal mengambil tempat di Old Trafford, Selasa (10/3) dini hari WIB.

    Siaran Langsung
    Selasa, 10 Maret 2015
    02:45 WIB

    [​IMG]
    The Red Devils terakhir kali merajai gelaran tersebut pada 2004 silam saat masih diasuh oleh Sir Alex Ferguson. Waktu itu, United sukses membekuk Millwall dengan skor telak 3-0.

    Di sisi lain, Arsenal berhak jemawa setelah mereka menyamai rekor United sebagai tim paling sukses di kompetisi ini menyusul kemenangan atas Hull City di partai final tahun lalu. Dengan demikian, baik United dan Arsenal kini sama-sama mengoleksi 11 trofi masing-masing.

    Manajer Louis van Gaal sadar betul bahwa duel kontra Arsenal nanti layaknya partai final sebagaimana tim yang meraih kemenangan di pertandingan nanti disebut pria Belanda itu bakal memiliki kepercayaan diri guna menghadapi sisa musim.

    Dalam keterangannya, Van Gaal berkata: "Ini adalah laga antara dua tim yang terdiri dari 11 pemain,” ujarnya di sesi konferensi pers. "United dan Arsenal menempati urutan ketiga dan keempat di liga, jadi ini seperti final, saya kira demikian.”

    Kepada MUTV, ia menambahkan: "Kami memiliki dukungan dari fans kami namun Arsenal pastinya juga bakal mendapat banyak dukungan. Arsenal dan United kini ada di urutan ketiga dan keempat, jadi ini adalah event besar yang melibatkan dua tim bagus. Saya harap kami bisa menghadirkan laga yang fantastis untuk fans.

    "Saya pikir jika kami mengalahkan mereka, maka itu akan menjadi pukulan buat mereka. Namun jika mereka mengalahkan kami, maka itu bakal menjadi pukulan untuk kami. Ini adalah duel yang sangat penting, bukan cuma untuk Piala FA namun untuk persaingan di liga.”

    Hal yang sama juga diutarakan Arsene Wenger, manajer Arsenal. Dalam sesi konferensi pers, pria Prancis itu menganggap pemenang di pertandingan nanti memiliki peluang untuk menjadi juara.

    "Ini adalah sebuah [laga dengan] intensitas spesial karena ini melibatkan dua tim yang memiliki kesempatan untuk memenangkan kompetisi,” demikian Wenger. "Kedua tim akan berpikir: ‘Jika kami bisa melewati ini, maka kami memiliki sebuah kesempatan bagus untuk menjuarai kompetisi ini'," imbuhnya.

    Untuk duel nanti, United tidak akan diperkuat bek Jonny Evans yang dihukum enam pertandingan menyusul peludahannya kepada penyerang Newcastle United Papiss Cisse pada laga pertengahan pekan kemarin. Di sisi lain, Arsenal tidak akan diperkuat bek Gabriel Paulista yang absen karena mengalami cedera hamstring dan harus beristirahat selama tiga pekan.

    Masalah untuk Wenger semakin pelik lantaran ia tidak bisa menggunakan tenaga Jack Wilshere yang baru saja menjalani operasi minor pada engkelnya. Terlepas itu, ia bisa memainkan penyerang Danny Welbeck yang bakal melakoni comeback ke Old Trafford untuk kali pertama setelah pergi meninggalkan Setan Merah pada musim panas kemarin.

    Menjelang pertandingan ini, Arsenal sukses mengemas sepuluh kemenangan dari 12 laga terakhir di semua kompetisi. Sementara itu, United hanya merasakan dua kekalahan dari 22 pertandingan terakhirnya.


    KEMUNGKINAN LINE-UP

    MANCHESTER UNITED

    [​IMG]

    De Gea
    Valencia, Smalling, Jones, Rojo
    Herrera, Blind
    Di Maria, Mata, Young
    RooneyARSENAL

    [​IMG]

    Szczesny
    Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Gibbs
    Cazorla, Coqeulin
    Ramsey, Ozil, Sanchez
    Giroud​

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Piala FA: Manchester United - Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page