Liga Italia PREVIEW Piala Italia: Juventus - Torino

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 16, 2015.

Discuss PREVIEW Piala Italia: Juventus - Torino in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Derby della Mole kedua musim ini antara Juventus kontra Torino kembali tersaji, kali ini di babak 16 besar Piala Italia, Kamis (17/12) dini hari WIB.

    Juventus Stadium kembali jadi venue, sama ketika di pertemuan pertama Juve menang tipis 2-1 dari sang saudara. Terget itulah yang diusung kembali Si Nyonya Tua, seiring hasrat mereka untuk mempertahankan gelar Piala Italia, yang diraih musim lalu.

    "Target kami di Piala Italia musim ini? Tentu saja menyamai prestasi musim lalu. Kami ingin kembali memenangi gelar penting ini. Juventus sudah tak menjuarai Piala Italia dua kali beruntun sejak musim 1959/60. Sudah terlalu lama, jadi kami ingin mengulangi prestasi itu musim ini," tegas pelatih kepala Tim Hitam Putih, Massimiliano Allegri.

    Namun bukan berarti Juve akan turun dengan kekuatan maksimalnya, karena prioritas utama mereka tetap di Serie A Italia dan Liga Champions. Beberapa pilar akan diistirahatkan dan hal itu dikonfirmasi langsung oleh Allegri.

    Sang pelatih menjanjikan jika beberapa penggawa yang jarang tampil di musim ini, akan punya kesempatan unjuk gigi dalam pertandingan ini.

    [​IMG]Rugani dapat kesempatan unjuk kualitas​

    Mulai dari pos kiper, Norberto Neto yang baru mengoleksi satu pertandingan kompetitif akan turun, menggantikan sang kapten, Gianluigi Buffon. Sementara di lini belakang akan muncul nama Daniel Rugani, yang jadi kontroversi besar musim ini.

    Ia yang digadang-gadang merupakan bek masa depan terbaik Italia, musim ini baru mengoleksi tiga menit waktu bermain! Karenanya inilah pentas pembuktian kualitas sejatinya. Selain itu, besar kemungkinan akan hadir Martin Caceres yang sudah lama absen akibat cedera.

    Di lini tengah dan depan, nama-nama seperti Stefano Sutraro dan Sami Khedira akan coba dimainkan bersama mengapit Claudio Marchisio, guna mengistirahatkan Paul Pogba. Di depan Simone Zaza menanti duet di lini depannya, antara Mario Mandzukic dan Alvaro Morata, sementara Paulo Dybala akan dicadangkan.

    SIMAK JUGA
    Rugani Akhirnya Dapat Kesempatan
    Allegri Ingin Pertahankan Coppa Italia
    Allegri Eksploitasi Kepolosan Sousa

    Torino sendiri tak bisa dipandang remeh, karena tengah dalam momen kebangkitan. Setelah kalah dari Juve dan FC Internazionale, mereka tak terkalahkan di empat partai terakhir. Tiga kemenangan dan satu hasil imbang diraup tim asuhan Giampiero Ventura.

    Performa gemilang itu tentu akan jadi modal apik untuk kembali menyulitkan Juve, layaknya di pertemuan pertama lalu. Selain itu terdapat empat mantan La Vecchia Signora yang sakit hati dan siap balas dendam, yakni Emiliano Moretti, Cristian Molinaro, Fabio Quagliarella, dan Carvalho Amauri.

    Namun sedikit masalah hadir, dengan cederanya Joel Obi, Nikola Maksimovic, dan Gabriel Silva. Posisi mereka akan digantikan oleh Giuseppe Vives, Davide Zappacosta, serta Molinaro, yang kualitasnya tak jauh beda.

    Dengan Juve yang menurunkan tim lapis keduanya, potensi bentrok akan berakhir imbang tampak cukup besar. Babak tambahan bahkan adu penalti sepertinya bakal jadi penentu kelolosan salah satu tim. Jika sudah begitu faktor J Stadium tentu menguntungkan La Fidanzata d'Italia.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    JUVENTUS
    [​IMG]

    Neto
    Caceres, Bonucci, Rugani
    Lichtsteiner, Sturaro, Marchisio, Khedira, Alex Sandro
    Morata, Zaza

    TORINO
    [​IMG]

    Castellazzi
    Bovo, Glik, Moretti
    Zappacosta, Baselli, Vives, Acquah, Molinaro
    Quagliarella, Amauri

    Prediksi Goal Indonesia: Juventus 2-1 Torino

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Piala Italia: Juventus - Torino
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page