Liga Indonesia PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Mitra Kukar Persipura Jayapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 29, 2015.

Discuss PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Mitra Kukar Persipura Jayapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mitra Kukar dan Persipura Jayapura tetap akan memperagakan permainan menarik dalam laga pamungkas Grup C di Stadion Dipta Gianyar, Minggu (29/11) malam WIB, setelah kedua tim tersebut dipastikan lolos ke Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman.

    Kemenangan Sriwijaya FC melalui adu penalti ketika berjumpa Persipasi Bandung Raya di Grup A, Sabtu (28/11), di Stadion Kanjuruhan turut memberikan pengaruh terhadap kontestan Delapan Besar. Sebab, Sriwijaya FC yang kini berada di peringkat tiga hanya mendulang lima angka.

    Raihan poin itu tentunya menguntungkan tim lain di Grup B dan C. Persipura Jayapura yang berada di posisi puncak diikuti Mitra Kukar sudah mengoleksi enam poin. Hasil apa pun yang terjadi antara PSM Makassar dan Bali United sudah tidak memengaruhi. Jika PMS menang, dan salah satu dari Mitra Kukar, atau Persipura kalah, maka tim tersebut bakal menempati peringkat tiga terbaik.

    Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mengatakan, anak asuhnya termotivasi mengalahkan Persipura yang merupakan salah satu tim papan atas di Indonesia, dan berisikan pemain berkualitas bagus. Mitra kukar juga berambisi memuncaki klasemen akhir.

    "Kami akan tetap berusaha main maksimal, dan meraih kemenangan. Kita semua tahu bagaimana kualitas Persipura. Mereka beberapa kali juara ISL [Indonesia Super League], dan lolos ke semi-final Piala AFC. Hal ini membuat pemain mempunyai motivasi lebih untuk mengalahkan Persipura,” ujar Jafri.

    "Saya sudah siapkan strategi untuk menang. Kami tidak bisa bermain dengan strategi biasa saja melawan tim seperti Persipura. Jeda waktu yang ada sudah kami maksimalkan.”

    Di laga ini, Mitra Kukar dipastikan tidak diperkuat kapten sekaligus bek Zulkifli Syukur yang dibekap cedera. Sedangkan striker asal Brasil Patrick dos Santos menjalani akumulasi kartu kuning.

    Di lain pihak, pelatih Persipura Osvaldo Lessa melemparkan pujian kepada pemain asal Brasil milik Mitra Kukar. Kendati demikian, Lessa optimistis bisa mendulang angka penuh.

    "Mitra Kukar adalah tim yang kuat, dan mereka memiliki pemain asing yang punya skill dan kualitas tinggi. Tidak mudah untuk mengalahkan Mitra Kukar, tapi saya yakin kami bisa menang,” tegas Lessa.

    "Tim kami juga terus mengalami peningkatan, dan ini menjadi modal yang bagus untuk memenangkan pertandingan nanti. Kami akan bermain lebih baik saat melawan Mitra Kukar.”

    Hanya saja, Persipura tak akan diperkuat Gerald Pangkali yang menjalani sanksi akumulasi kartu. Tim Mutiara Hitam pun dipastikan tetap kehilangan Boaz Solossa akibat cedera. Lessa kemungkinan bakal menjadikan Lancine Kone sebagai starter.

    Berikut prakiraan susunan pemain:

    Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Yanto Basna, Arthur Rocha, Syahrizal; Septian Maulana, Dinan Javier, Rodrigo, Rizky Pellu: Moniaga Suwardi, Syakir Sulaiman.

    Persipura: Ferdiansyah; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Bio Paulin, Nelson Alom, Lim Jun Sik, Immanuel Wanggai, Ian Kabes, Lancine Kone, Ronald Setmop, Christopher Sibi.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Mitra Kukar Persipura Jayapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page