Liga Indonesia PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Persela Lamongan PS TNI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 24, 2015.

Discuss PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Persela Lamongan PS TNI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto tidak memikirkan permainan bagus, kecuali memetik kemenangan saat menghadapi PS TNI dalam lanjutan Grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (24/11) malam WIB.

    Dari dua laga yang sudah dilalui, Persela belum pernah sekalipun memetik kemenangan. Akibatnya, mereka kini berada di dasar klasemen sementara. Didik pun bertekad ingin membawa Persela lepas dari posisi juru kunci.

    "Kami sudah sepakat, dan bertekad ingin mendapat poin perdana di turnamen ini. Tanpa memandang remeh PS TNI, kami ingin memenangi pertandingan nanti sekaligus menghindari posisi terbawah klasemen,” ungkap Didik.

    "Saya sudah bilang kepada pemain untuk memenangi pertandingan, ketimbang main bagus, tapi hasilnya negatif. Memang, idealnya main bagus dan menang. Tapi kalau tidak bisa, yang penting harus bisa memenangi pertandingan.”

    Didik menambahkan, Persela tidak menghadapi kendala pemain untuk laga nanti. Ia tetap akan menampilkan komposisi terbaik dengan melihat kesiapan, kondisi, dan mental sang pemain jelang pertandingan. Didik juga tak menutup kemungkinan melakukan rotasi.

    Sementara itu, PS TNI yang secara mengejutkan meraih hasil positif di dua laga mereka tetap merasa belum puas. Tim besutan Suharto ini tetap ingin mendulang hasil maksimal saat menghadapi Laskar Joko Tingkir.

    "Kami merasa PS TNI masih perlu tambahan poin untuk lolos ke babak selanjutnya, sehingga kami tetap akan bermain habis-habisan menghadapi Persela. Kami tahu mereka belum mendapatkan poin, dan pasti berambisi menang saat lawan kami,” ujar asisten pelatih Edy Syahputra.

    Edy mengungkapkan, jajaran pelatih sudah mengevaluasi dua pertandingan sebelumnya, dan berharap kesalahan yang pernah dilakukan tidak terulang saat menghadapi Persela. Jajaran pelatih fokus membenahi koordinasi antara sektor tengah dan belakang.

    "Kami tidak akan fokus pada satu pemain, melainkan fokus pada semua pemain Persela. Sebab, semua pemain Persela berbahaya. Saya sudah menegaskan kepada pemain untuk tetap kerja keras, dan tampil maksimal dengan pressing ketat,” pungkasnya. (gk-43)

    Berikut prakiraan susunan pemain:

    Persela: Choirul Huda; Kristian Adelmund, M Zainal, Eki Taufiq, Edy Gunawan; Jusmadi, Lucky Wahyu, Zainal Arifin, M Dzikri; Dendy Sulistiawan, Emile Mbamba.

    PS TNI: Dhika Bhayangkara; Syaiful Ramadhan, Hardiantono, Wanda Syahputra, Wiganda Pradika; Legimin Raharjo, Erwin Ramdani, Suhandi, Manahati Lestussen; Ahmad Nufiandani, Tambun D Naibaho.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Persela Lamongan PS TNI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page