Liga Indonesia PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Persib Bandung PS TNI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 30, 2015.

Discuss PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Persib Bandung PS TNI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati hasil akhir sudah tidak memberikan pengaruh, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tetap memburu kemenangan dalam laga pamungkas Grup C Piala Jenderal Sudirman melawan PS TNI di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (30/11) malam WIB.

    Persib telah dipastikan tersingkir usai dikalahkan Pusamania Borneo FC 2-0. sekalipun berpeluang menyamakan raihan poin Surabaya United yang akan berhadapan dengan Pusamania, Persib tetap menduduki peringkat keempat, karena kalah head-to-head.

    Walau begitu, Djadjang tidak ingin tim besutannya mengakhiri turnamen dengan hasil buruk. Ia tetap membidik angka penuh saat melawan PS TNI. Djadjang pun mengingatkan pemain agar tidak memandang remeh.

    "Bisa dikatakan PS TNI adalah tim kejutan. Sebelumnya banyak orang yang mungkin memandang kekuatan mereka sebelah mata. Tapi setelah melihat permainan mereka, semua mulai menyadari, jika PS TNI tidak bisa diremehkan,” ujar Djanur, sapaan Djadjang.

    "Mereka punya kecepatan, ngotot, dan bermain penuh determinasi. Itu cukup wajar, karena sekarang mereka didukung pemain asli bola, yang kemudian menjadi TNI. Pemain bolanya juga bukan pemain bola biasa saja, melainkan pemain bola profesional, dan punya kualitas.”

    Sementara itu, pelatih PS TNI Suharto mengaku akan tetap menginstruksikan anak didiknya untuk bermain lepas sesuai dengan karakter asli tim. Kemenangan tetap diburu Legimin Rahardjo dkk untuk memastikan diri menjadi jawara Grup C, sekaligus menggenapkan kejutan dengan menumbangkan tim-tim Indonesia Super League (ISL).

    "Peluang lolos ke babak selanjutnya memang sudah kami dapatkan. Tapi salah jika kami akan melepas pertandingan lawan Persib. Kami tetap ingin meraih hasil maksimal lawan Persib,” tegas Suharto.

    "Kami tetap berkomitmen akan bermain seperti biasa. Kami tetap akan bermain cepat dengan presseure tinggi, karena itulah karakter permainan kami, dan tidak bisa diubah,” terangnya.

    "Kolektivitas permainan Persib cukup bagus, dengan ditunjang skill mumpuni dari para pemainnya. Itu yang harus diwaspadai para pemain PS TNI dalam laga nanti.”

    Namun Suharto juga mengisyaratkan tidak menutup kemungkinan melakukan rotasi pemain untuk menyegarkan, dan memberikan pengalaman bertanding bagi para pemain PS TNI yang dianggap kurang mendapatkan menit bermain.

    Di laga nanti, PS TNI kemungkinan besar tidak diperkuat Abduh Lestaluhu dan Wanda Syahputra sedang mengalami cedera. Abduh cedera di kepala bagian kanan, dan harus menerima tujuh jahitan, sementara Wanda bermasalah pada bagian lutut kanannya. (gk-43)

    Berikut prakiraan susunan pemain:

    Persib: I Made Wirawan; Supardi, Abdul Rahman, Ahmad Jufriyanto, Diaz Angga; Hariono, Dedi Kusnadar, Gian Zola, Atep; Febri Haryadi, Ilija Spasojevic.

    PS TNI: Dhika Bhayangkara; Syaiful Ramadhan, Hardiantono, Wiganda Pradika, Manahati Lestussen, Legimin Raharjo, Erwin Ramdani, Wawan Febrianto, Dimas Drajad; Ahmad Nufiandani, Tambun D Naibaho.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Persib Bandung PS TNI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page