Liga Indonesia PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Persija Jakarta PS TNI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 15, 2015.

Discuss PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Persija Jakarta PS TNI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kemenangan tanpa adu penalti menjadi harga mati bagi Persija Jakarta dan PS TNI kala saling bentrok di laga kedua Grup D delapan besar Piala Jenderal Sudirman (PJS) di Stadion Manahan Solo, Selasa (15/12) malam WIB.

    Raihan tiga angka sangat dibutuhkan Persija dan PS TNI jika mereka ingin bertahan di PJS. Kekalahan sudah pasti membuat mereka tersingkir, karena di laga pertama menelan kekalahan. Usai duel nanti, baik Persija dan PS TNI hanya menyisakan satu laga.

    Pelatih Persija Bambang Nurdiansyah menyadari kondisi ini. Menurutnya, kemenangan menjadi satu-satunya pilihan yang harus diambil tim Macan Kemayoran bila mereka ingin tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada partai puncak.

    "Semua pemain sudah tahu seberapa penting pertandingan nanti. Jika tidak ingin pulang, ya harus berjuang dengan sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan. Kemenangan akan menjaga peluang kami ke babak semi-final,” tegas Banur, sapaan Bambang.

    Namun Banur masih mempunyai permasalahan yang perlu diperbaiki. Bek kanan Novri Setiawan mendapatkan perawatan setelah terkena penyakit usus. Selain itu, Penampilan Maman Abdurrahman yang diplot sebagai pengganti Mbida Messi tidak terlalu baik. Banur akan kembali memainkan Maman sebagai bek, sementara posisi Messi diserahkan kepada Mahadirga Lasut.

    Sementara itu, pelatih PS TNI Suharto menyatakan, ia akan sedikit mengubah komposisi starter. Hal ini dimaksudkan agar mereka bisa memainkan pemain baru yang lebih fresh mengingat masa istirahat pertandingan berjarak dua hari saja.

    SIMAK JUGA
    Ismed Sofyan & M Roby Disiapkan Lawan PS TNI
    Striker PS TNI: OK John Bek Yang Kasar
    Penyelesaian Akhir Jadi Pekerjaan Rumah Persija

    "Kita akan menghadapi tim yang berbeda. Persija adalah tim yang bagus dengan materi yang komplet. Perubahan pasti ada, namun tidak siginifikan, karena tentu kami juga tidak ingin mengubah secara total,” jelas Suharto.

    Lini belakang menjadi perhatian Suharto. Kekalahan 2-1 saat melawan Semen Padang membuat gawang PS TNI kini kebobolan sebanyak tujuh kali. Bahkan kebobolan tersebut bisa lebih banyak andaikan kiper PS TNI tidak tampil gemilang.

    "Evaluasi kami lakukan, terutama di lini belakang yang bermain tidak seperti biasanya, sehingga nanti ada perbaikan penampilan ketika melawan Persija Jakarta. Kami tetap optimis menatap laga ini,” lanjut Suharto.

    "Kita sudah melupakan kekalahan melawan Semen Padang kemarin, dan menatap peluang lolos. Saya tidak ingin membebani pemain dengan target tinggi, karena yang saya inginkan adalah mereka mengeluarkan permainan terbaiknya.” (gk-48)

    Berikut prakiraan susunan pemain:

    Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, OK Jhon, M Roby, Maman Abdurrahman, Amarzukih, Dirga Lasut, Pandi Ahmad, Aldi Al Achya, Raphael Maitimo, Emmanuel 'Pacho' Kenmogne.

    PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Manahati Lestusen, Hardiantono, Abduh Lestaluhu, Suhandi, Legimin Raharjo, Ahmad Nufiandani, Guntur Triaji, Dimas Drajat, Aldino Herdianto.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Persija Jakarta PS TNI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page