Liga Indonesia PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Persija Jakarta Semen Padang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 20, 2015.

Discuss PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Persija Jakarta Semen Padang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persija Jakarta Bambang Nurdiansyah meyakini anak asuhnya bisa memetik kemenangan melawan Semen Padang dalam laga pamungkas Grup D delapan besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Maguwoharjo, Minggu (20/12) malam WIB.

    Duel memperebutkan tiket semi-final masih berlangsung sengit, mengingat keempat tim masih mempunyai peluang sama. Persija membutuhkan tiga angka untuk lolos ke empat besar, dan berharap PS TNI bisa mengalahkan Mitra Kukar.

    Namun, Persija kehilangan sejumlah pemain pilar di laga nanti, seperti Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu, dan M Ilham. Sedangkan M Roby masih menjadi tanda tanya, karena kembali mendapatkan cedera.

    Bambang mengaku sudah mempersiapkan sejumlah skema permainan tanpa pemain tersebut. Absennya beberapa pemain di sektor pertahanan bisa ditutup Vava Mario Yagalo yang sudah sembuh dari cedera.

    "Semen Padang merupakan tim kuat, dan merata di semua lini. Mereka ada M Nur [Iskandar], [James] Koko Lomell, Hendra Bayauw. Gelandangnya juga agresif membantu serangan,” ujar Banur, sapaan Bambang.

    SIMAK JUGA
    Persija Rotasi Pemain Kontra Semen Padang
    Lima Fakta Menarik Jelang Laga Semen Padang Kontra Persija
    Maitimo: Semen Padang Bukan Lawan Mudah

    "Tapi kami harus selalu optimis bisa memenangkan pertandingan. Kami hanya fokus untuk meraih kemenangaan. Apalagi laga nanti akan menjadi kado indah buat Jakmania yang merayakan ulang tahun.”

    Sementara itu, Semen Padang dipastikan tidak diperkuat Mamadou Alhadji karena akumulasi kartu kuning, dan Vendry Mofu akibat sanksi kartu merah. Kehilangan dua pemain yang selalu masuk starting XI sejak penyisihan grup itu tak terlalu memusingkan pelatih Nilmaizar.

    "Kita masih ada pemain, Saepulloh Maulana dan Novrianto, bisa mengisi posisi Alhadji. Sementara, Rudi juga siap dimainkan untuk menggantikan Mofu. Kita main seperti biasa, tak ada cerita bermain aman, atau sekadar mencari hasil imbang. Kita juga ingin memenangkan pertandingan,” papar Nil.

    "Kita mempersiapkan diri seperti biasanya, kita normal-normal saja berlatih, dan menyiapkan taktikal dan strategi. Saya harap anak-anak bisa bermain normal, tanpa beban, dan mendapatkan hasil maksimal dalam laga nanti.”

    Berikut prakiraan susunan pemain:

    Persija: Andritany Ardhiyasa; Vava Mario, OK Jhon, Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdurrahman, Amarzukih, Dirga Lasut, Pandi Ahmad, Aldi Al Achya, Raphael Maitimo, Emmanuel 'Pacho' Kenmogne.

    Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Saepuloh Maulana, Hamdi Ramdan, Satrio Sam, Rudi, Yu Hyun Koo, Hendra Bayaw, Leo Guntara, Nur Iskandar, Gugum Gumilar.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Persija Jakarta Semen Padang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page