Liga Indonesia PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Persipura Jayapura PSM Makassar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 23, 2015.

Discuss PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Persipura Jayapura PSM Makassar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Permainan agresif bakal diperlihatkan Persipura Jayapura dan PSM Makassar dalam pertandingan lanjutan Grup B Piala Jenderal Sudirman di Stadion Dipta Gianyar, Senin (23/11).

    Persaingan memperebutkan tiket perempat-final dari Grup B sangat sengit, mengingat seluruh tim mempunyai peluang lolos yang sama. Karena itu, bermain menyerang menjadi pilihan Persipura dan PSM untuk memetik kemenangan.

    Pelatih Persipura Osvaldo Lessa berharap tim Mutiara Hitam kali ini bisa memetik kemenangan di waktu normal setelah di dua laga sebelumnya hanya bermain imbang, dan menuntaskan laga melalui adu penalti, satu diantaranya berupa kekalahan.

    "Kami optimis, karena persiapan sudah lebih bagus. Karena itu, kami harus bermain menyerang saat melawan mereka. Saya percaya kali ini Persipura bisa menang di waktu normal. Kalau adu penalti lagi, saya akan merasa khawatir,” ujar Lessa.

    Arsitek asal Brasil ini juga belum bisa memastikan Lancine Kone bakal tampil sebagai starter. Sebelumnya, kehadiran Kone diproyeksikan menggantikan peran Boaz Solossa yang terpaksa absen akibat cedera. Lessa mengaku telah berbicara dengan Kone, dan pemain asal Pantai Gading itu menyatakan kesiapannya.

    "Saya sudah bicara dengan dia, dan dia bilang siap dimainkan. Kebugarannya juga bagus untuk bermain penuh. Tapi bisa saja dia dibangkucadangkan dulu. Kita lihat saja nanti,” jelas Lessa.

    Di lain pihak, PSM bakal tidak diperkuat tiga pemain pilarnya, yakni bek kiri Rendy Siregar, gelandang Patrice Nzekou, dan striker Silvio Escobar. Mereka terpaksa absen, karena harus menjalani akumulasi kartu kuning.

    Kendati demikian, pelatih Liestiadi menegaskan, ia tidak terlalu memusingkan absennya tiga pemain tersebut. Menurutnya, jajaran pelatih telah menyiapkan pengganti yang memiliki kualitas tidak berbeda jauh.

    "Kami sudah menyiapkan tiga pemain pengganti yang absen di pertandingan nanti, dan mereka memiliki kualitas tidak jauh berbeda. Tinggal dilihat siapa yang paling siap. Saya tetap optimis bisa memetik tiga angka,” kata Liestiadi.

    Berikut prakiraan susunan pemain:

    Persipura: Celcius Gebze; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Bio Paulin, Gerald Pangkali, Nelson Alom, Immanuel Wanggai, Ian Kabes, Robertino Pugliara, Ronald, Christopher Sibi.

    PSM: Dimas Galih Pratama; Iqbal Samad, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Agung Prasetyo, Ridwan Tawainella, Syamsul Chaeruddin, Rasyid Bakrie, Maldini Pali, Aditya Putra Dewa, Muchlis Hadi Ning.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Persipura Jayapura PSM Makassar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page