Liga Indonesia PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: PS TNI Mitra Kukar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 20, 2015.

Discuss PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: PS TNI Mitra Kukar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih PS TNI Suharto menegaskan, ia meminta pemain tidak memikirkan lolos atau tidak ke semi-final Piala Jenderal Sudirman, kecuali fokus memetik kemenangan atas Mitra Kukar di laga pamungkas Grup D di Stadion Maguwoharjo, Minggu (20/12) sore WIB.

    PS TNI setidaknya membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol untuk lolos ke empat besar. Hanya saja, nasib mereka ditentukan duel Semen Padang kontra Persija. PS TNI tentunya berharap Semen Padang bisa mengalahkan tim Macan Kemayoran.

    "Lolos ke delapan besar sudah menjadi prestasi bagi kami. Karena itu, saya tidak ingin pemain terbebani untuk lolos ke semi-final. Kami hanya fokus meraih kemenangan atas Mitra Kukar,” tegas Suharto.

    "Anak-anak masih mempunyai semangat untuk menang di pertandingan terakhir, dan kami akan berusaha maksimal. Melawan Mitra Kukar akan ada perubahan strategi. Saya juga mengingatkan pemain agar tidak terlalu sering melepas long passing.”

    Di lain pihak, pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra belum bisa memastikan dua pemain pilarnya, striker Patrick Dos Santos dan bek Zulfikli Syukur, bisa tampil di pertandingan nanti, karena masih menjalani pemulihan cedera.

    Kendati demikian, Jafri mengaku tidak terlalu khawatir, karena Mitra Kukar masih memiliki pemain dengan kualitas tidak jauh berbeda. Sebagai pengganti Patrick, Jafri telah menyiapkan Dinan Javier.

    SIMAK JUGA
    Persija Rotasi Pemain Saat Kontra Semen Padang
    Legimin Raharjo Fokus Petik Kemenangan
    Lawan Mitra Kukar, PS TNI Siap Main Keras

    "Kami masih punya Dinan untuk menggantikan Patrick. Kami sudah siapkan dalam beberapa kali latihan terakhir. Saya juga tidak mau memaksakan Zulkifli jika dia memang belum pulih,” ungkap Jafri.

    Kemenangan tanpa penalti menjadi harga mati bagi Mitra Kukar bila ingin lolos ke semi-final. Namun kepastian itu masih menunggu hasil Semen Padang kontra Persija. Jika Mitra Kukar memetik tiga angka, serta Persija hanya menang melalui adu penalti, maka Naga Mekes lolos ke empat besar.

    Jafri mengatakan, Mitra Kukar tidak terbebani dengan situasi itu. Menurut pelatih asal Sumatera Barat ini, tim besutannya sudah pernah menghadapi situasi ini di fase penyisihan grup sebelum memastikan lolos ke delapan besar.

    "Kami pernah mengalami hal serupa saat penyisihan. Kami ingin mengulanginya lagi nanti. Yang jelas, semua pemain dalam kondisi siap tempur,” tegas Jafri.

    Berikut prakiraan susunan pemain:

    PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Manahati Lestusen, Hardiantono, Abduh Lestaluhu, Suhandi, Legimin Raharjo, Ahmad Nufiandani, Guntur Triaji, Dimas Drajat, Aldino Herdianto.

    Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Yanto Basna, Arthur Cena, Michael Orah, Abd Gamal, Bayu Pradana, Riski Pellu, Defri Riski, David Maulana, Rodrigo Santos, Dinan Javier.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: PS TNI Mitra Kukar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page