Liga Indonesia PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Semen Padang Mitra Kukar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 15, 2015.

Discuss PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Semen Padang Mitra Kukar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semeng Padang Nilmaizar mewaspadai trio Brasil milik Mitra Kukar saat kedua tim saling berhadapan dalam lanjutan Grup D delapan besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Manahan Solo, Selasa (15/12) sore WIB.

    Pemenang duel ini dipastikan mendapat tiket semi-final, jika bisa diselesaikan tanpa adu penalti, karena mereka sudah memetik tiga angka di laga perdana. Sistem head-to-head yang diterapkan di turnamen ini membuat peluang Semen Padang dan Mitra Kukar lebih terbuka.

    Karena itu, Nil menaruh perhatian terhadap sejumlah penggawa Mitra Kukar, terutama trio Arthur Cena, Rodrigo Santos, dan Patrick Do Santos. Nama terakhir bahkan mencetak hat-trick kala membenamkan Persija Jakarta, sehingga pertahanan menjadi perhatian Nil.

    "Memang ada faktor keberuntungan dari setiap peluang yang datang. Namun, pemain juga harus lebih sabar menyelesaikan peluang yang mereka dapatkan, sehingga gol bisa terjadi,” terang Nil.

    "Beberapa pemain kami kemarin membuat kesalahan hingga gampang ditembus. Kami tentu melakukan evaluasi dengan harapan ada perbaikan, mengingat Mitra Kukar punya penyerang berbahaya.”

    Semen Padang tidak akan diperkuat gelandang Hendra Bayauw yang menjalani sanksi akumulasi kartu. Sedangkan kondisi bek Saepuloh Maulana yang sedang memulihkan cedera masih diragukan.

    SIMAK JUGA
    Patrick Dos Santos: Ini Baru Awal
    Nilmaizar Optimistis Hadapi Mitra Kukar
    Nilmaizar Syukuri Kemenangan Semen Padang

    Di lain sisi, pelatih Mitra Kukar Jafri Sasta menyatakan, Semen Padang merupakan tim kuat dan kompak. Keberhasilan Semen Padang mematahkan catatan tak terkalahkan PS TNI menjadi tolak ukur kekuatan calon lawan.

    "Sebagai tim yang pernah bermain di AFC, Semen Padang adalah tim yang sangat kuat. Mereka pasti sudah mempersiapkan babak delapan besar ini dengan baik. Salah satu buktinya adalah keberhasilan mengalahkan PS TNI,” ucap Jafri.

    "Semen Padang adalah tim yang kuat, sehingga kita harus waspada mereka secara tim. Tidak ada pemain satu-dua, karena semua pemain berbahaya.”

    Jafri kemungkinan bakal mempertahankan the winning team untuk laga nanti. Kapten tim Zulkifli Syukur yang sedang menjalani pemulihan cedera lutut masih dipastikan absen. (gk-48)

    Berikut prakiraan susunan pemain:

    Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Yanto Basna, Arthur Cena, Michael Orah, Abd Gamal, Bayu Pradana, Riski Pellu, Defri Riski, David Maulana, Rodrigo Santos, Patrick Do Santos.

    Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Mohamadou El Hadji, Hamdi Ramdan, Satrio Sam, Vendry Mofu, Rudi, Hendra Bayaw, Leo Guntara, Nur Iskandar, Gugum Gumilar.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Semen Padang Mitra Kukar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page