Liga Indonesia PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Semen Padang PSM Makassar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 20, 2015.

Discuss PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Semen Padang PSM Makassar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar menegaskan, tim besutannya sudah melupakan laga kontra Persipura Jayapura, dan bersiap mendulang angka penuh saat menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Grup B Piala Jenderal Sudirman di Stadion Dipta Gianyar, Jumat (20/11) sore WIB.

    Semen Padang dikalahkan Persipura melalui adu penalti. Nil mengkritik kinerja wasit di laga itu yang dinilai merugikan tim Kabau Sirah. Kini Nil membidik angka penuh demi membuka peluang Semen Padang ke babak berikutnya.

    "Tak ada jalan lain, kita membutuhkan kemenangan untuk membuka peluang lolos. Kami akan berjuang keras untuk itu. Persipura sudah menjadi history, kenangan masa lalu. Kita kini fokus menghadapi PSM,” tegas Nil kepada Goal Indonesia.

    Nil menilai PSM merupakan tim komplet yang berisik pemain berpengalaman seperti, Rasyid Bakrie, Syamsul Chaeruddin, Patrich Nzekou, dan Silvio Escobar. Namun Nil tidak akan melakukan penjagaan khusus.

    "Mudah-mudahan latihan taktikal dan strategi yang sudah kita lakukan bisa berjalan baik, dan hasilnya bisa memberi keberuntungan bagi Semen Padang. Soal pemain, tergantung kesiapan mereka, baik fisik, teknis, maupun mental. Tapi pada prinsipnya kita siap 100 persen untuk laga ini,” ucap Nil.

    Target serupa diusung Liestiadi. Pelatih PSM ini sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan Semen Padang berdasarkan pengamatan langsung permainan lawan saat menghadapi Persipura.

    "Mereka punya pemain yang punya kecepatan di sektor sayap. Itu harus kita waspadai, dan kami sudah siapkan antispasinya dalam latihan. Kita juga mewaspadai pemain yang punya tembakan-tembakan jarak jauh yang bagus. Dua gol mereka saat melawan Persipura lahir dari proses seperti itu,” tutur Liestiadi.

    Liestiadi berharap perpaduan pemain senior dan pemain muda di dalam skuat dapat bermain dengan spirit tinggi, pantang menyerah, dan selalu optimistis untuk memenangkan pertandingan.

    "Pemain semuanya sudah siap. Prinsip saya, menghadapi sebuah pertandingan tak ada pilihan lain kecuali menang,” tandas mantan pelatih Gresik United tersebut. (gk-33)

    Berikut prakiraan susunan pemain:

    Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Saepulloh Maulana, Mamadou Al Hadji, Ricky Ohorella, M. Alwi Slamat, Yu Hyun-koo, Vendry Mofu, James Koko Lomell, M Nur Iskandar.

    PSM: Dimas Galih; Rendi Siregar, Iqbal Samad, Agung Prasetyo, Hendra Wijaya, Ridwan, Syamsul Chaerudin, Patrich Nzekou, Aditya Putra; Silvio Escobar, Muchlis Hadi.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Semen Padang PSM Makassar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page