Liga Indonesia PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Surabaya United Pusamania Borneo FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 30, 2015.

Discuss PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Surabaya United Pusamania Borneo FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Surabaya United Ibnu Grahan bakal melakukan perombakan komposisi pemain saat menghadapi Pusamania Borneo FC dalam laga pamungkas Grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (30/11) sore WIB.

    Perombakan ini terpaksa dilakukan, karena Surabaya United bakal tidak diperkuat tiga pemain pilar, Firli Apriansyah, Asep Berlian, dan Rudi Widodo yang menjalani sanksi akumulasi kartu.

    Duel antara Surabaya United dan Pusamania sudah tidak memberikan pengaruh terhadap tiket delapan besar, karena kedua tim sudah dipastikan lolos. Namun pemenang duel ini berpeluang menjadi juara grup.

    Hanya saja, itu bergantung dari hasil akhir antara Persib Bandung dan PS TNI. Saat ini, PS TNI yang berada di puncak unggul, satu angka dari Pusamania, dan berselisih dua poin dengan Surabaya United. Ibnu pun menegaskan tidak ingin membuang peluang memuncaki klasemen akhir.

    "Kami akan berusaha keras untuk mendapatkan poin maksimal dari PBFC. Itu memang tidak mudah, tapi dengan kerja keras dan komitmen kuat dari para pemain, saya yakin bisa,” tegas Ibnu.

    "Firli, Asep, dan Rudi, tidak bisa bermain, karena hukuman akumulasi kartu. Tapi, saya sudah siapkan pengganti bagi mereka bertiga.”

    Ibnu menambahkan, posisi Asep besar kemungkinan diisi Zulfiandi yang bermain bagus saat menaklukkan Persela Lamongan. Sementara untuk menggantikan peran Rudi, ada opsi bagi Ibnu memainkan Siswanto dan Ilham Udin Armayn sebagai penopang Pedro Javier sebagai target man di depan.

    "Dan untuk posisi yang ditinggalkan Firly, kami punya opsi antara Sahrul [Kurniawan] atau Munhar untuk menemani Otavio Dutra sebagai benteng pertahanan. Yang pasti kami sudah siap menghadapi PBFC,” ungkap Ibnu.

    Sikap tidak meremehkan calon lawan juga ditunjukkan kapten tim Otavio Dutra. Pemain berkebangsaan Brasil ini menilai Pusamania merupakan tim kuat.

    "Kami sudah lihat permainan mereka. Meski di sana ada [Srdjan] Lopicic, [Herman] Dzumafo, Hamka Hamzah, dan banyak pemain bagus lain, kami tidak takut. Mudah-mudahan, kami bisa dapatkan tiga poin dari PBFC,” tutur Dutra.

    Di lain pihak, pelatih Pusamania Kas Hartadi menganggap Surabaya United sebagai salah satu tim kuat, dan calon juara turnamen. Untuk itu, ia tidak mau para pemainnya meremehkan calon lawan.

    "Mereka tim kuat, terbukti mampu mengalahkan Persib dan Persela. Banyak pemain bagus di Surabaya United sekarang, ada Dutra, Evan Dimas, dan Pedro Javier. Jadi salah, bila kami menganggap enteng mereka. Semoga saja kami bisa tampil maksimal untuk mengimbangi mereka,” beber Kas. (gk-43)

    Berikut prakiraan susunan pemain:

    Surabaya United: Jandry Pitoy; Otavio Dutra, Munhar, I Putu Gede Juni Antara, M Fatchu Rochman; Zulfiandi, Slamet Nurcahyono, Evan Dimas Darmono; Siswanto, Ilham Udin Armaiyn, Pedro Javier.

    Pusamania: Galih Sudaryono; Diego Michiels, Djayusman Triasdi, Indra Kahfi, Rizki Ripora; Ponaryo Astaman, Srdjan Lopicic, Sultan Samma, Arpani; Terens Puhiri, Herman Dzumafo.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Surabaya United Pusamania Borneo FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page