Liga Indonesia PREVIEW Piala Presiden 2015: Bali United Pusam - Persita Tangerang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 7, 2015.

Discuss PREVIEW Piala Presiden 2015: Bali United Pusam - Persita Tangerang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bali United Pusam akan menjamu Persita Tangerang pada laga pemungkas grup C Piala Presiden di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (7/9) petang. Pada laga ini, kekuatan Bali United akan sedikit berkurang.

    Menyusul, winger mereka, Bayu Gatra Sanggiawan, dipastikan bakal absen pada laga ini lantaran terkena akumulasi kartu kuning di laga sebelumnya. Meski begitu, pelatih Bali United, Indra Sjafri, tetap optimistis timnya bakal memenangkan laga nanti.

    "Kewajiban saya adalah membawa tim ini makin bertambah hari, makin berprestasi. Kalau memang besok diizinkan menang oleh Tuhan, itu adalah bonus untuk kami dari kerja keras dan latihan selama ini," kata Indra.

    "Yang terpenting, kami tidak meremehkan lawan, siapapun itu," tegasnya.

    Indra pun sudah menyiapkan pengganti Bayu Gatra di laga nanti. "Tidak masalah, karena saya menyiapkan 26 pemain untuk satu tim, bukan hanya menyiapkan satu-dua pemain," ucap mantan pelatih tim nasional Indonesia U-19 itu.

    Sementara itu, kendati tidak bermain di laga nanti, Bayu Gatra, tetap memberikan semangat kepada rekan-rekannya untuk menampilkan yang terbaik. "Insha Allah teman-teman bisa dapat hasil maksimal," tuturnya.

    Di lain pihak, Persita dituntut harus menang pada laga ini, untuk mengamankan langkah mereka lolos ke babak delapan besar. Seperti diketahui, saat ini tim Pendekar Cisadane masih berada di posisi ketiga dengan dua poin dari dua laga yang telah dijalani.

    Mereka pun berharap dari hasil laga lainnya antara Mitra Kukar kontra Persija Jakarta. Jika Persita berhasil menang dan laga Mitra Kukar melawan Persija berakhir imbang, skuat asuhan Bambang Nurdiansyah dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

    Tapi jika Mitra Kukar berhasil menang, Persita harus rela tersingkir dari ajang ini. Mengingat, meski secara poin, head to head, dan selisih gol kedua tim berimbang, namun secara produktivitas gol tim Naga Mekes lebih unggul dengan melesakkan dua gol.

    Di sisi lain, Bali United hanya membutuhkan hasil imbang di laga nanti, untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.(gk-67)

    Prakiraan susunan pemain:

    Bali United Pusam: 29 I Komang; 13 Bobby Satria, 8 Ricky Fajrin, 4 Saeful Anwar, 5 Endra Permana; 22 Sultan Samma, 14 Fadil Sausu, 19 Hendra Sandi; 21 Sandi Darma Sute, 51 Iswandi Da'i, 12 Lerby

    Persita Tangerang: 2 Usman Pribadi; 6 Maman Abdurrahman, 3 Bruno Casmir, 20 Kery Yudiono, 27 Zikri Akbar; 7 Syahroni, 17 Raphael Maitimo, 28 M. Fadil, 8 Jalwandi; 11 Rafid Lestaluhu, 10 Aldi Al Achya

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Presiden 2015: Bali United Pusam - Persita Tangerang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page