Liga Indonesia PREVIEW Piala Presiden 2015: Persebaya United - Martapura FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 2, 2015.

Discuss PREVIEW Piala Presiden 2015: Persebaya United - Martapura FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Asisten pelatih Persebaya United Troy Mediacama mengungkapkan, status Martapura FC sebagai kuda hitam membuat mereka tidak meremehkan klub Divisi Utama itu saat bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (2/9), dalam laga Grup A Piala Presiden 2015.

    Troy menyatakan, Persebaya sudah siap menjalani laga perdana ini, dan bertekad meraih angka penuh. Troy menyebutkan jajaran pelatih sudah sudah mempelajari kekuatan tim Kalimantan Selatan itu.

    "Kami sudah sangat siap menghadapi Martapura. Seratus persen tim kami siap meraih kemenangan. Apalagi ini panggung sepakbola resmi yang kami ikuti, jadi kita akan memanfaatkan momen ini,” ungkap Troy.

    "Saya sudah pelajari Grup A, dan Martapura tim kuda hitam. Saya melihat mereka uji coba lawan Timnas U-23. Saya sudah lihat karakter, tipikal mereka, dan pelatihnya. Kita tidak bisa anggap enteng.”

    Dari tiga pemain asing yang didaftarkan, Persebaya hanya akan menurunkan Otavio Dutra saja, karena Sengbah Kennedy dan Emile Mbamba terkendala masalah kartu izin tinggal terbatas (KITAS).

    Sementara di kubu lawan, pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae yakin anak asuhnya akan memberikan performa yang terbaik. Meski tanpa diperkuat pemain asing, Frans berharap tim asuhannya bisa berbicara banyak di turnamen yang diikuti 16 tim ini.

    "Kami datang dari Divisi Utama, namun ingin menunjukkan kami bisa ambil kesempatan ini. Semua tim yang ada di sini tim bagus. Karena itu, kami harus lebih waspada, serta bekerja lebih keras,” ujarnya.

    "Tanpa tiga pemain asing, kami tentu tidak ingin kalah dari tim lain. Kami memiliki tenaga tambahan dari beberapa pemain Barito Putera. Semoga kami bisa antisipasi kelebihan Persebaya.”

    "Banyak pemain Persebaya yang patut diwaspadai. Tapi sepakbola itu pertandingan 11 lawan 11. Kami ingin mengangkat sepakbola, kami tak ingin merusak rumah sendiri [sepakbola]. Apapun hasil laga nanti, mari belajar untuk menerima hasil itu.” (gk-52)

    Prakiraan Susunan Pemain:

    Persebaya: Jendry Pitoy; Firli Apriansyah, Otavio Dutra, Fauzan Jamal, Fastabiqul Khoirot, Zulfiandi, Siswanto, M. Hargianto, Evan Dimas, Ilham Udin, Fandi Eko Utomo.

    Martapura FC: Fauzal Mubarok; Fahreza Agamal, M Husen, Guntur Ariyadi, Isnan Ali, Marshell Huwae, Rizky Pora, Agus Setia Wibowo, Dedy Hartono, Syaifullah Nazar, Aidil Bogel.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Presiden 2015: Persebaya United - Martapura FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page