Liga Indonesia PREVIEW Piala Presiden 2015: Persebaya United Sriwijaya FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 20, 2015.

Discuss PREVIEW Piala Presiden 2015: Persebaya United Sriwijaya FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persebaya United Ibnu Grahan menilai Sriwijaya FC tetap memiliki striker berbahaya, dan perlu diwaspadai saat bentrok di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (20/9) sore WIB, dalam laga leg pertama perempat-final Piala Presiden 2015.

    Menurut Ibnu, kehilangan Ferdinand Sinaga tidak membuat kekuatan barisan depan Sriwijaya FC berkurang, karena masih ada Titus Bonai, Patrich Wanggai, Yohanis Nabar, Talaohu Abdul Mushafry, serta Syakir Sulaiman.

    "Secara umum, mereka tidak banyak mengalami perubahan. Hanya yang berubah di SFC saat ini adalah tidak adanya Ferdinand Sinaga yang bergabung dengan PSM Makassar,” ungkap Ibnu.

    "Pengawalan secara khusus kepada satu pemain tidak ada. Hanya saja, saya sudah instruksikan kepada para pemain, untuk mengawal pemain SFC yang berada di area berbahaya secara ketat.”

    Sementara itu, sekretaris Persebaya United Rahmad Sumanjaya berharap, Evan Dimas dan kawan-kawan mampu mengalahkan Sriwijaya FC dengan banyak gol, sebab bisa menentukan peluang tim Bajul Ijo lolos ke babak selanjutnya.

    "Kami harus bisa mencetak banyak gol di leg pertama agar peluang untuk lolos ke babak selanjutnya semakin besar. Tapi yang harus diantisipasi juga jangan sampai SFC berhasil mencetak gol, karena mereka bisa unggul dalam produktivitas gol tandang,” ucap Rahmad.

    Di lain pihak, pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo menyatakan, pihaknya sudah menyiapkan beberapa skema dalam latihan rutin untuk mengalahkan Persebaya.

    Bendol, sapaan Benny, menilai skuat Sriwijaya FC akan meraih hasil gemilang di Surabaya, meski tanpa diperkuat Asri Akbar yang tengah menjalani penyembuhan cedera paha, serta Yoo Hyun-goo akibat akumulasi kartu kuning.

    "Kekuatan Persebaya saat ini cukup merata, karena mereka punya banyak pemain bagus, seperti Otavio Dutra, Evan Dimas, dan juga Pedro Javier. Tapi saya rasa, kekuatan Persebaya tidak akan jauh berubah. Saya amat yakin, kami bisa mengatasi mereka meski tanpa Asri dan Yoo,” koar Bendol.

    Sekadar catatan, selama menjalani fase grup, Sriwijaya FC berhasil mengamankan dua kemenangan, dan hanya sekali mengalami satu kekalahan. Sedangkan Persebaya mengemas satu kemenangan, sekali imbang, serta sekali kalah. (gk-43)

    Berikut prakiraan susunan pemain:

    Persebaya: Jendry Pitoy; Putu Gede Juni Antara, Otavio Dutra, Munhar, Fatchu Rohman, Asep Berlian, Evan Dimas, Siswanto, Ilham Udin, Rudi Widodo, Pedro Javier.

    Sriwijaya FC: Dian Agus Prasetyo; Syaiful Indra Cahya, Wildansyah, Fachrudin Aryanto, Abdulaye Maiga, Fatchul Rahman, Syakir Sulaiman, Yohanis Nabar, Patrich Wanggai, TA Mushafry, Titus Bonai.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Presiden 2015: Persebaya United Sriwijaya FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page