Liga Indonesia PREVIEW Piala Presiden 2015: Persib Bandung - Persebaya United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 6, 2015.

Discuss PREVIEW Piala Presiden 2015: Persib Bandung - Persebaya United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung mencanangkan ambisi lolos ke perempat-final Piala Presiden 2015 lebih cepat dengan berusaha mengalahkan Persebaya United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (6/9) malam WIB, dalam lanjutan laga Grup B.

    Maung Bandung berada di puncak klasemen dengan nilai tiga, diikuti Persebaya dan Martapura FC yang mengoleksi satu angka. Sementara Persiba Balikpapan menjadi juru kunci tanpa poin. Karena itu, kemenangan bakal memuluskan langkah Persib.

    Di laga nanti, Persib akan menurunkan Makan Konate yang baru bergabung setelah sembuh dari demam. Kehadiran Konate ini menjadi angin segar, mengingat Persib tidak akan diperkuat dua winger lincah, M Ridwan akibat cedera, dan Atep yang tengah berkabung atas wafatnya sang ayah.

    Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan, kondisi para pemain dalam keadaan bugar 100 persen, dan yakin permainan cepat seperti laga pertama akan kembali tersaji di hadapan ribuan Bobotoh.

    "Ritme tinggi akan kami pertahankan. Sekarang lawan sudah pintar dalam penguasaan bola, semua bagus. Kita maksimalkan dengan tempo tinggi yang harus dikembangkan," ujar Djadjang.

    "Kami akan berusaha memenangkan pertandingan, karena dengan kemenangan, otomatis kita bisa lolos ke babak selanjutnya sesuai dengan target awal," lanjutnya.

    Dalam pertemuan terakhir kedua tim, Persebaya berhasil mengalahkan Persib dengan skor 1-0 di turnamen segitiga di Ciamis, Maret lalu. Kendati demikian, jajaran pelatih Persebaya tidak memasang target tinggi, dan hanya membidik satu poin.

    "Kita tahu ini [Persib] tim besar, mantan juara Indonesia Super League [ISL], banyak bintang dan mantan timnas. Kita harus gunakan tenaga ekstra, konsenstrasi, dan tenaga. Untuk poin, kita realistis satu poin. Tapi kalau bisa tiga poin, kenapa tidak,” ujar pelatih fisik Troy Medicana.

    Melawan Pangeran Biru, Persebaya akan menurunkan skuat yang sama ketika mereka ditahan imbang Martapura FC. Kemungkinan akan hadir Pedro Javier untuk menambah daya dobrak lini depan Bajul Ijo.

    Troy mengatakan, para pemainnya dalam kondisi fit, dan siap bertanding. Hanya saja Slamet Nurcahyo diragukan untuk bisa turun bertanding.

    "Semua pemain fit, hampir semua pemain bisa diturunkan. Cuma ada Slamet Nurcahyo yang meragukan, karena ada benturan di pertandingan kemarin,” jelasnya.

    Laga ini telah menyedot perhatian penonton. Informasi diperoleh, tiket sudah habis dipesan sejak tiga hari lalu. (gk-52)

    Prakiraan susunan pemain:

    Persib: I Made Wirawan; Supardi Nasir, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Zulham Zamrun, Hariono, Firman Utina, Makan Konate, Tantan, Illija Spasojevic.

    Persebaya: Jandri Pitoy; Putu Gede Juniantara, Otavio Dutra, Fatchu Rohman, Munhar, Asep Berlian, Siswanto, Evan Dimas, Rudi Widodo, Fandi Eko Utomo, Ilham Udin.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Presiden 2015: Persib Bandung - Persebaya United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page