Liga Indonesia PREVIEW Piala Presiden 2015: Persija Jakarta Persita Tangerang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 3, 2015.

Discuss PREVIEW Piala Presiden 2015: Persija Jakarta Persita Tangerang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan mengungkapkan, tim Macan Kemayoran akan mewaspadai serangan balik yang dikembangkan Persita Tangerang dalam lanjutan Grup C Piala Presiden 2015 di Stadion Dipta Gianyar, Bali, Kamis (3/9) sore WIB.

    Rahmad telah mempelajari permainan Persita berdasarkan laga kontra Mitra Kukar. Di laga tersebut, sepuluh pemain Persita mampu memaksa Mitra Kukar bermain imbang tanpa gol.

    "Persiapan kita lebih pada pematangan skema, kita mengantisipasi skema lawan. Persita kemarin menunjukkan permainan dengan strategi serangan balik. Kita siapkan skema yang berbeda. Kami juga menyiapkan set-piece,” kata RD, sapaan Rahmad, ditemui Goal Indonesia‎.

    "Mereka disiplin sekali bertahan. Jadi, yang jadi fokus saya adalah kewaspadaan counter-attack, dan bagaimana membongkar pertahanan lawan yang sangat disiplin.”

    Persija dipastikan tidak diperkuat Alan Aciar yang mendapatkan kartu merah saat digasak Bali United Pusam 3-0. Menurut RD, sejumlah pemain sudah siap menggantikan peran Aciar.

    "Sejauh ini tidak ada masalah dengan pemain. Untuk pengganti Alan Aciar ada Gunawan [Dwi Cahyo]. Dia beberapa kali main dalam uji coba, dan turnamen. Tidak ada masalah dengan kualitasnya,” ungkap RD.

    "Ketika kita berada di satu turnamen, latihan bukan lagi kepada fisik, tapi kepada pengertikan strategi, dan taktik bermain. Kita punya kans yang sama.”

    Sementara itu, pelatih Persita Bambang Nurdiansyah tetap menyimpan keyakinan bakal mendulang angka di laga nanti. Dari segi persiapan, baik Persita maupun Persija, sama-sama minim.

    "Persija adalah tim besar, tapi peluang untuk menang sama. Persija pasti bermain menyerang, karena mereka kalah dari Bali United. Kami akan bermain lebih cerdik,” kata Banur, sapaan Bambang.

    Banur menambahkan, Persita sudah menyiapkan skema ideal untuk membendung permainan Persija. Namun tim Pendekar Cisadane tidak akan diperkuat Erik Setiawan yang diganjar kartu merah di laga sebelumnya. Zikri Akbar dan Windu Hanggoro disiapkan untuk mengisi posisi Erik. (gk-67)

    Prakiraan susunan pemain:

    Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Ambrizal, Gunawan Dwi Cahyo, Vava Mario Yagalo, Dirga Lasut, Vendry Mofu, Amarzukih, Ramdani Lestaluhu, Nur Iskandar, Bambang Pamungkas.

    Persita: Usman Pribadi; Zikri Akbar, Bruno Casmir, Maman Abdurrahman, Kery Yudiono, Jalwandi, Fadil, Syahroni, Raphael Maitimo, Rafid Chadafi Lestaluhu, Rishadi Fauzi.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Presiden 2015: Persija Jakarta Persita Tangerang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page