Liga Indonesia PREVIEW Piala Presiden 2015: Persipasi Bandung Raya - Pusamania Borneo FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 31, 2015.

Discuss PREVIEW Piala Presiden 2015: Persipasi Bandung Raya - Pusamania Borneo FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Laga antara Persipasi Bandung Raya kontra Gresik United akan jadi penanda dimulainya Grup D Piala Presiden yang dihelat di Makassar, Senin (31/8) sore. Stadion Andi Mattalatta akan jadi saksi duel yang menyajikan tim dengan materi yang cukup jelas berbeda tersebut.

    PBR bermaterikan pemain muda menjanjikan yang diracik dengan sentuhan apik pelatih asal Serbia, Dejan Antonic. Sedangkan Pusamania arahan Iwan Setiawan diperkuat beberapa nama papan atas langganan timnas Indonesia, sebut saja Muhamad Roby, Hamka Hamzah hingga Ponaryo Astaman.

    Iwan menyebut, persiapan Pesut Etam sudah cukup baik dalam menyambut turnamen Piala Presiden. Kendati mereka harus sedikit terganggu karena tak bisa menggunakan jasa striker asal Brasil, Alan Bruno. "Kami mencoba untuk melakukan sesuatu yang terbaik supaya bisa mendapatkan hasil yang terbaik juga," kata Iwan.

    Pusamania membuktikan keseriusan mereka dengan menyewa tim penganalisis performa untuk ajang ini. "Bukan bermaksud membanggakan diri, tapi kami paling tidak Borneo FC mencoba melakukan yang terbaik sebagai tim sepakbola yang baik. Kami punya skuat lenkap dan kami juga merekrut penganalisis, Jaino Matos," urai Iwan.

    Sementara itu, Blitz Tarigan selaku asisten pelatih PBR mengakui timnya berbekal persiapan yang minim. The Boys Are Back yang tetap menjaga tradisi dengan memaksimalkan pemain muda punya motivasi lebih untuk melaju jauh di turnamen Piala Presiden - demi menyelesaikan masalah finansial tim.

    "Persiapan kami berbanding terbalik dari timnya Iwan, saya pikir mereka adalah salah satu tim profesional di Indonesia. Meski kami punya masalah dari musim sebelumnya (utang pemain), justru itu bisa jadi senjata yang akan jadi motivasi bagi kami," tutur Blitz.

    "Jika mengikuti PBR dari musim sebelumnya, tim ini tidak mengenal senior atau muda. Siapa yang paling siap, maka itu yang akan diturunkan. Semua pemain yang kita bawa ke Makassar ini adalah yang siap."

    Beberapa nama anyar akan menghiasi tim semi-finalis Indonesia Super League 2014 tersebut seperti Gavin Kwan Adsit dan Dibyo Previan dari Mitra Kukar, Ricky Ohorella yang dipinjam dari Semen Padang bersama Leo Guntara, serta hadirnya pemain tengah Elvis Harewan (Persiram Raja Ampat). Juga kembalinya striker asal Argentina, Gastan Castano.

    "Tahun lalu mungkin karena ada ikon yang membawa aura positif, seperti Bambang Pamungkas. Tapi, kami tidak bisa anggap remeh karena masih ada Gaston Castano yang memiliki pengalaman di liga. PBR juga punya kiper yang bagus dan beberapa pemain yang sudah terjamin kualitasnya di sepakbola Indonesia," kata Iwan menilai lawannya tersebut.

    Prakiraan Susunan Pemain

    Persipasi Bandung Raya: Deniss Romanovs; Leonard Tupamahu, Hermawan, Nova Arianto, Ricky Ohorella; Iman Fathurohman, Kim Kurniawan, Elvis Harewan; Rahmat Hidayat, Gaston Castano, Gavin Kwan.

    Pusamania Borneo FC: Galih Sudaryono; Zulvin Zamrun, Hamka Hamzah, Muhamad Roby, Diego Michiels; Ahmad Hisyam, Ponaryo Astaman, Fandhy Achmad; Terens Puhiri, Jajang Mulyana, Srdan Lopicic.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Presiden 2015: Persipasi Bandung Raya - Pusamania Borneo FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page