Liga Indonesia PREVIEW Piala Presiden 2015: PSM Makassar Gresik United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 31, 2015.

Discuss PREVIEW Piala Presiden 2015: PSM Makassar Gresik United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih PSM Makassar Assegaf Razak menegaskan, kemenangan atas Gresik United di laga perdana Grup D Piala Presiden 2015 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Senin (31/8) malam WIB, sebagai harga mati.

    Assegaf sejak awal sudah menargetkan sapu bersih tiga laga di fase grup. Gresik United menjadi ujian pertama tim Juku Eja untuk merealisasikan ambisi tersebut. Apalagi mereka akan main di hadapan pendukungnya.

    "Kami tentunya ingin meraih kemenangan. Apalagi bermain di kandang, dan mendapat dukungan dari suporter. Kami harus fokus untuk pertandingan nanti. Kemenangan bisa menjadi motivasi untuk pertandingan berikutnya,” ujar Assegaf.

    Mantan striker PSM ini mengakui tidak mudah menaklukkan Gresik United bila berkaca dari torehan Laskar Joko Samudro di Indonesia Super League (ISL) 2015 yang tidak terkalahan di tiga pertandingan. Ditambah Gresik United dibesut Liestiadi, yang notabene mengenal karakter PSM.

    "Kekuatan tim di grup ini sama, termasuk Gresik United. Materi pemain mereka tidak jauh berbeda dengan musim lalu [2015]. Pelatih Gresik juga tahu bagaimana karakter PSM. Ini pertandingan yang tak mudah,” imbuh Assegaf.

    Sementara itu, Liestiadi mengaku sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan calon lawannya berdasar pengalaman menjadi asisten pelatih PSM di musim 2011. walau begitu, Liestiadi memilih bersikap realistis.

    "Kami tahu PSM pasti akan didukung suporternya. Tapi saya sudah instruksikan kepada para pemain, untuk tidak minder dan tetap all out menghadapi PSM. Ini adalah laga perdana kami. Jadi untuk laga nanti, hasil imbang sepertinya cukup realistis,” ujar Liestiadi.

    "Saya memang pernah di PSM, dan saya akan gunakan pengetahun saya itu untuk membantu Gresik meraih poin lawan PSM. Mereka memang akan mengusung komposisi pemain lokal. Tapi justru itu yang kami waspadai.” (gk-43)

    Prakiraan susunan pemain:

    PSM: Dimas Galih Pratama; Hendra Wijaya, Agung Prasetyo, M Suwandi, Satrio Syam, Rasyid Bakri, Ardan Aras, Syamsul Chaeruddin, Kurniawan Karman, Ferdinand Sinaga, M Rahmat.

    Gresik United: M Ridwan; Supriyono, Rendi Siregar, Agus Nova, Ikhwani, Kacung KM, Bima Sakti, Khabib Syukron, M Kamri, Rico Simanjuntak, Herman Dzumafo.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Presiden 2015: PSM Makassar Gresik United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page