Liga Indonesia PREVIEW Piala Presiden 2015: PSM Makassar Persipasi Bandung Raya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 4, 2015.

Discuss PREVIEW Piala Presiden 2015: PSM Makassar Persipasi Bandung Raya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih PSM Makassar Assegaf Razak mengingatkan anak asuhnya agar tetap mewaspadai striker Persipasi Bandung Raya Gastono Castano dalam lanjutan Grup D Piala Presiden 2015 di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (4/9) malam WIB.

    Kemenangan atas PBR akan memperlicin langkah PSM ke perempat-final. Bila Pusamania Borneo FC menundukkan Gresik United, dan PSM menekuk PBR, maka tim Juku Eja dipastikan lolos, mengingat perolehan poin tidak akan terkejar Gresik United dan PBR.

    Kendati demikian Assegaf meminta pemain agar waspada. Menurutnya, usai dikalahkan Pusamania di laga pertama, PBR tentunya ingin bangkit untuk menjaga asa lolos dari fase grup. Gaston yang tidak mencetak gol di laga perdana tetap mendapat perhatian.

    "PBR pasti termotivasi ingin bangkit untuk membuka peluang lolos ke babak selanjutnya. Ini yang harus diwaspadai anak-anak. Kami sudah menyiapkan strategi yang diharapkan bisa membuat permainan PBR tidak berkembang,” ujar Assegaf.

    "Siapa pun pemain yang masuk pertahanan [PSM], harus diantisipasi, termasuk Gaston. Saya tahu kualitas dia. Gaston memang tidak mencetak gol di pertandingan pertama, tapi bukan berarti kualitasnya menurun. Itu disebabkan aliran bola ke dia tidak banyak.”

    PSM dipastikan tidak diperkuat Hendra Wijaya dan Iqbal Samad yang mendapatkan kartu merah ketika membekap Gresik United. Namun Assegaf mengaku sudah menyiapkan penggantinya. Assegaf kemungkinan bakal menempatkan gelandang kanan Kurniawan Karman sebagai bek sayap. Sedangkan Ahmad Maulana yang baru pulih mengisi posisi bek tengah.

    Di lain pihak, pelatih PBR Dejan Antonic mengakui laga melawan PSM tidak akan mudah. Di samping memiliki kualitas pemain bagus, tim Juku Eja juga bakal mendapatkan dukungan penuh dari suporter fanatiknya.

    Jika menelan kekalahan di laga nanti, PBR terancam terhenti di Piala Presiden 2015. Kendati demikian, Dejan tidak mau melempar handuk. Dejan berkaca dari kesuksesan PBR lolos ke semi-final Indonesia Super League (ISL) 2014.

    "Kami akan berusaha tampil maksimal untuk lolos ke babak berikutnya, walau persiapan tidak bagus. Melawan PSM tidak mudah, karena mereka akan mendapat dukungan dari suporter,” kata Dejan.

    "Musim lalu tidak ada yang menyangka kami lolos ke empat besar. Saya selalu optimis menatap pertandingan. Kami ingin bertahan di turnamen ini. Karena itu, kami harus memenangkan pertandingan.”

    Prakiraan susunan pemain:

    PSM: Dimas Galih Pratama; Kurniawan Karman, Agung Prasetyo, Ahmad Maulana, Satrio Syam, Rasyid Bakri, Ardan Aras, Syamsul Chaeruddin, Aditya Putra Dewa, Ferdinand Sinaga, M Rahmat.

    PBR: Deniss Romanovs; Hermawan, Nova Arianto, Ricky Ohorella, Leonard Tupamahu, Kim Kurniawan, Riyandi Ramadhana, David Laly, Rahmad Hidayat, Ghozali Siregar, Gaston Castano.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Presiden 2015: PSM Makassar Persipasi Bandung Raya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page