Liga Indonesia PREVIEW Piala Presiden 2015: PSM Makassar - Pusamania Borneo FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 8, 2015.

Discuss PREVIEW Piala Presiden 2015: PSM Makassar - Pusamania Borneo FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSM Makassar bakal menghadapi tantangan tim bertabur bintang Pusamania Borneo pada laga pemungkas grup D Piala Presiden di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (8/9) malam. Ini akan menjadi laga penuh gengsi demi memuncaki klasemen grup D.

    Kedua tim memang sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar. Tapi, mereka tak ingin melepas begitu saja laga ini. Bagi PSM, menang menjadi hal yang wajib untuk dipenuhi pada laga nanti.

    Mengingat, mereka bertindak sebagai tuan rumah dan dipastikan bakal didukung kembali puluhan ribu pendukungnya di stadion. "Tidak ada kata seri jika kami main di kandang sendiri," tegas Assegaf Razak, pelatih PSM.

    Perubahan susunan pemain utama PSM pada laga nanti bisa saja mengalami sedikit perubahan. Kemungkinan, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh bakal diturunkan sejak menit awal pertandingan. Pada dua laga sebelumnya, Muchlis memang harus memulainya dari bangku cadangan.

    Di lain pihak, PBFC tak bisa dianggap remeh. Pelatih PBFC, Iwan Setiawan, memiliki materi pemain yang berlimpah di semua lini. Barisan depan timnya dihuni para pemain haus gol macam Boaz Solossa dan Jajang Mulyana. Pemain muda potensial, Terens Owang Puhiri, kemungkinan besar tidak akan diturunkan pada laga ini lantaran cedera ringan yang dialaminya.

    Bisa jadi, Iwan bakal menurunkan penyerang muda berbakat lainnya, Aldaier Makatindu di laga nanti. Perang di lini tengah juga bakal terjadi.

    Ya, barisan tengah PBFC yang dihuni pemain berpengalaman seperti Ponaryo Astaman, Srdan Lopicic, hingga Basri Lohy, akan bertarung dengan gelandang enerjik milik PSM macam Syamsul Chaeruddin, Rasyid Bakri, dan Ardan Aras.

    Sementara ini, PSM masih menduduki puncak klasemen grup D dengan poin enam. Nilai tersebut sama dengan yang dikoleksi tim Pesut Etam. Hanya saja, tim Juku Eja sedikit lebih unggul dalam hal selisih gol.

    Prakiraan susunan pemain

    PSM Makassar: 92 Dimas Galih; 32 Agung Prasetyo, 18 Ahmad Maulana, 16 Satrio Syam, 13 Kurniawan Karman; 22 Ardan Aras, 8 Syamsul Chaeruddin, 17 Rasyid Bakri; 25 Aditya Putra Dewa, 37 Muchlis Hadi, 10 Ferdinand Sinaga

    Pusamania Borneo FC: 1 Galih Sudaryono; 23 Hamka Hamzah, 6 M. Roby, 99 Zulvin Zamrun, 71, M. Nizar; 11 Ponaryo, 10 Lopicic, 86 Basri Lohy; 17 Aldaier Makatindu, 69 Boaz, 8 Jajang Mulyana

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Presiden 2015: PSM Makassar - Pusamania Borneo FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page