Liga Indonesia PREVIEW Pra Piala Asia U-23: Indonesia U-22 - Timor Leste U-22

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 27, 2015.

Discuss PREVIEW Pra Piala Asia U-23: Indonesia U-22 - Timor Leste U-22 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Indonesia U-22 akan mengawali perjuangan mereka meraih tiket ke putaran final Piala Asia U-23 2016 dengan menjamu Timor Leste U-22, Jumat (27/3) malam. Duel kedua tim tersebut tentu sudah tak asing lagi.

    Namun berbeda dengan pertemuan tim Garuda Muda dan Timor sebelumnya, kini kedua tim sudah berbeda. Timor sendiri kini mendapat arahan dari pelatih anyar asal Brasil, Fabio Joaquim. Peramu taktik yang akrab disapa Magrao itu pun tak ingin berkaca dari pengalaman buruk O Sol Nascente (julukan Timor) saat dibantai Indonesia 7-0 di Asian Games 2014.

    "Sekarang kami siap untuk menatap laga ke depan dan tidak melihat ke belakang," tegas Magrao. "Kami datang ke sini bukan untuk liburan. Meskipun berat, kami akan berusaha mendapat hasil sejauh mungkin," tambahnya.

    Magrao yang pernah merumput bersama Bangkok Glass empat tahun lalu mengaku sudah mempelajari bagaimana permainan dari Evan Dimas dan kawan-kawan. Tanpa pemain naturalisasi, Timor pun siap memberi kejutan kepada pesaingnya di Grup H kualiikasi.

    "Saya menyaksikan dua laga Indonesia U-23 dan mendapatkan informasi tentang mereka dari berbagai sumber. Dengan permainan seperti itu, saya rasa laga akan berjalan bagus dan menarik. Karena semua pihak akan menikmatinya," beber pria 37 tahun itu.

    Di sisi lain, Indonesia yang bertindak sebagai tuan rumah tengah dalam kondisi terbaik sebagaimana dipaparkan pelatih kepala Aji Santoso. Namun, Aji mengaku cukup sulit untuk meraba kekuatan dari Timor saat ini.

    "Memang cukup sulit. Apalagi mereka tertutup. Yang saya tahu ada beberapa pemain yang kami hadapi di Asian Games, yang memperkuat tim itu," jelas mantan penggawa Persebaya Surabaya itu.

    "Yang jelas, kami sudah melakukan persiapan yang cukup matang dan sudah seratus persen. Saya sendiri sudah memiliki gambaran siapa saja yang akan diturunkan. Tapi, kami harus melihat kondisi terakhir pemain karena bisa saja ada yang tidak fit."

    Membidik banyak gol jadi tugas Indonesia di laga ini, demi mengantisipasi adangan dari Korea Selatan yang jadi unggulan di Grup H serta mengamankan posisi runners-up terbaik. Berbagai formasi sudah dipersiapkan Aji dengan stok penyerang seperti Muchlis Hadi, Anthony Putro Nugroho, Christoper Sibi dan Sutanto Tan.

    "Beberapa pola sudah di coba dalam laga uji coba. Setelah itu, kami melakukan evaluasi. Yang jelas pemain sudah diajarkan dengan pola 4-2-3-1, 4-1-4-1, dan 4-3-3, tinggal nanti di lapangan formasi apa yang akan dipakai," ulas Aji.

    Prediksi Goal Indonesia: Indonesia U-23 2-0 Timor Leste U-23.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Pra Piala Asia U-23: Indonesia U-22 - Timor Leste U-22
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page