Preview Puppet Punch | Games In Asia

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 7, 2015.

Discuss Preview Puppet Punch | Games In Asia in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,763
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    07/01/2015

    Game seperti Fruit Ninja seringkali membuat saya betah berlama-lama memainkannya. Sajian mekanisme kontrol yg mudah serta latar belakang yg simpel & statis, dibuat meriah dengan kehadiran elemen-elemen menarik yg muncul di layar. Sama halnya dengan Fruit Ninja, Puppet Punch besutan developer Mech Mocha asal Ahmedabad, India, menyuguhkan mekanisme permainan yg hanya membutuhkan kontrol sederhana.

    Dalam game ini kamu akan bertemu dengan Pablo, seorang anak kecil pintar yg mencari permainan arcade menarik di sebuah tempat rekreasi permainan. Lalu sebuah pintu bertuliskan Puppet Punch menarik perhatiannya. Setelah memasuki pintu tersebut akhirnya dia menemukan sebuah area hiburan di mana ia harus memukul jatuh setiap boneka tali yg bergelantungan.

    Latar belakang / area permainan dalam Puppet Punch dibuat hanya berada di satu ruang saja. Namun layar gadget saya menjadi hidup karena berbagai sajian musuh & elemen yg harus saya hancurkan / ambil dengan sigap. Bila kamu memainkan Puppet Punch, kamu akan langsung merasa handal mengendalikan si karakter. Pasalnya kamu hanya cukup melakukan tap untuk membuat si pemeran utama kita yg bernama Pablo melancarkan aksi tinjunya ke arah boneka-boneka yg bermunculan menyerangmu.

    [​IMG]

    Beragam boneka dari berbagai jenis kebudayaan akan menghiasi permainanmu. Bahkan wayang golek asal Jawa Barat pun menjadi sajian musuh yg harus kamu tebas menggunakan pukulanmu yg dahsyat. Setiap musuh menyerang menggunakan senjata tertentu, ada yg melemparkan senjata berupa anak panah, namun ada pula yg hendak membunuhmu lewat tembakan bola energi.

    Di akhir setiap level, kamu akan bertemu dengan berbagai bos yg unik. Setiap bos memiliki jumlah nyawa tertentu yg bisa kamu kurangi dengan pukulan ke arah mereka. Saat menghadapi bos, saya seringkali mengalami kesulitan karena tipe musuh tersebut memilliki mekanisme serangan yg tidak bisa diprediksi. Cukup sukar juga menebak kapan bos melancarkan serangan.

    Namun kesulitan yg kamu hadapi bisa kamu permudah menggunakan power-up tertentu yg bisa kamu temukan sepanjang permainan. Power-up bisa kamu dapatkan di sepanjang permainan. Dengan melakukantap alias pukulan pada musuh, kamu bisamendapatkan poin XP yg akan menjadi nilai kamu untuk naik level.Terdapat juga kantong emas yg bisa kamu tap untuk mendapatkan koin.

    Koin ini merupakan mata uang dalam permainan yg bisa kamu pakai untuk membeli power-up / untuk membeli aura yg berfungsi sebagai pelindung dari segala macam serangan.Sejauh ini saya baru menemukan power-up berupa 2x multiplier & golden punch. Kedua power-up tersebut memiliki fungsi yg hampir sama, yaitu akan membuat setiap pukulan menjadi lebih kuat.

    [​IMG]

    Kamu dapat menghancurkan setiap pelindung yg dipakai musuh dengan sekali pukulan saja. Yang membuat berbeda di antara kedua power-up tersebut adalah multiplier akan membuat poin XP yg kamu dapat lebih banyak dibandingkan biasanya sedangkan golden punch hanya berfungsi untuk meningkatkan kekuatan saja.

    Puppet Punch memiliki variasi level, area permainan, / tema yg bermacam-macam. Kamu akan memainkan aksi pukulan di negara India, Jerman, & Cina. Grafis yg ada terbilang sangat bagus, dengan sentuhan animasi 2D cantik yg akan mengingatkanmu pada aset grafis di dalam game Tiny Thief.

    Saat ini Puppet Punch masih dalam tahap soft launch di Apple App Store Kanada. Sang developer berencana merilis game ini pada 29 Januari 2015 untuk platform iOS & Android. Jadi sebelum rilis versi resminya kamu yg memiliki akun Kanada bisa mencoba game ini melalui tautan yg ada di bawah. Happy Punching!

    Kanada Apple App Store Link:Puppet Punch, Gratis
    TagsArcade

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page