Liga Spanyol PREVIEW: Rayo Vallecano vs. Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2015.

Discuss PREVIEW: Rayo Vallecano vs. Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Komentar menggelitik Carlo Ancelotti yang lebih memilih Real Madrid menang 1-0 sebanyak sembilan kali setelah kemenangan 9-1 atas Granada mengiringi langkah El Real menghadapi Rayo Vallecano.

    Madrid sekarang tertinggal empat poin dari Barcelona setelah dibungkam 2-1 di laga El Clasico sebelum masa rehat internasional.

    Akan tetapi, kilasan performa apik sebelum pergantian tahun kembali terlihat di Santiago Bernabeu yang ditandai lima gol Cristiano Ronaldo.

    Ancelotti tentu gembira dengan performa tim polesannya namun pelatih Italia dan jutaan Madridista di seluruh dunia lebih memilih timnya memastikan raihan tiga angka.

    "Mudah saja, ini matematika. Lebih baik menang sembilan pertandingan dengan skor 1-0 ketimbang satu dengan 9-1," kata Ancelotti.

    "Lawan Granada hanyalah rangkaian dari kompetisi dan kami masih punya duel-duel penting lainnya. Kami harus menjaga fokus seperti sebelumnya."

    Duel lawan Granada merupakan laga kedua dari tiga yang harus dijalani dalam tempo tujuh hari oleh Madrid namun Ancelotti tidak memandang perlunya merotasi tim kecuali ada hal mendesak seperti cedera.

    "Skuat Madrid sangat bugar," tambahnya.

    "Mengistirahatkan pemain hanya alasan sekadar istirahat tidak masuk akal. Pemain akan beristirahat ketika mereka lelah dan ketika ada risiko cedera."

    "Tim Madrid dalam kondisi bagus yang tidak pernah kami capai sebelumnya terutama musim lalu ketika saya tidak bisa menggunakan 12 pemain. Jika ada pemain yang tidak bugar 100 persen dia tidak akan bermain."

    Salah satu aspek yang paling menyenangkan bagi Madrid lawan Granada adalah kembalinya ketajaman trio penyerang.

    Gareth Bale membuka gol pembuka, Benzema menyumbang dua gol. Penyerang Prancis lalu menyebut Cristiano sebagai pemain fenomenal dan percaya trio BBC bisa menjaga performa hingga akhir kompetisi.

    "Kami membantu tim, terkadang mencetak gol terkadang tidak. Tetapi kondisi sekarang memungkinkan kami untuk mempertahankan performa top di sembilan laga tersisa."

    Sementara itu rekor Rayo Vallecano lawan Real Madrid jauh dari memuasakan. Madrid meraih kemenangan di 13 laga La Liga terakhir di antara mereka - termasuk 5-1 November tahun lalu.

    Meski demikian, pasukan Paco Jemez punya modal cukup bagi dengan memenangkan empat laga dari lima pertandingan terakhir. Alberto Bueno jadi andalan di lini depan dengan torehan delapan gol dari lima pertandingan terakhir.

    "Kami tidak takut Rael Madrid. Kami bahkan senang dan menanti pertandingan nanti," ujar sang penyerang.


    Prediksi Goal Indonesia: Rayo Vallecano 0-5 Real Madrid

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW: Rayo Vallecano vs. Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page