Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: AC Milan - Lazio

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2016.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: AC Milan - Lazio in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung

    Minggu, 20 Maret 2016
    21:00 WIB

    [​IMG]

    Pertandingan seru bakal tersaji di San Siro, tatkala AC Milan menjamu lawan kuat berwujud Lazio, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 30, Minggu (20/3) malam WIB.

    Bentrok ini jelas tidak akan mudah bagi Milan, terlebih mereka dalam kondisi pesakitan setelah sempat melalui sembilan partai beruntun tanpa pernah kalah.

    Ya, dalam dua laga terakhirnya Milan gagal memetik tiga poin. Mereka kalah 2-0 dari Sassuolo dan hanya sanggup bermain tanpa gol kontra Chievo Verona.

    Hasil itu membuat I Rossonerri tinggal sedikit lagi memupus harapannya untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Hal itu terjadi menilik jurang poin Milan dengan tim terakhir di batas zona Liga Champions, AS Roma, makin melebar hingga 12 poin.

    Dengan kompetisi yang tinggal menyisakan sembilan giornata, tentu saja amat sulit bagi Il Diavolo Rosso untuk mewujudkannya.

    Meski begitu keyakinan untuk menang melawan Lazio tetap didengungkan, salah satunya lewat sang bek sayap andalan, Luca Antonelli. "Kami akan melakukan segalanya untuk keluar dari situasi ini. Laga melawan Lazio adalah satu dari semua kesempatan terakhir kami untuk kembali bersaing dengan tim-tim di atas kami," tegasnya, seperti dikutip AOL.

    SIMAK JUGA
    Miha: Tirulah Morata!
    Ibrahimovic Menuju Milan
    Milan Tentukan Nasib Pioli

    [​IMG]Duel hadapi Milan bisa jadi laga terakhir Pioli bersama Lazio​

    Keyakinan Milan patut dikukuhkan, karena kondisi lebih buruk justru diderita Lazio. Lucas Biglia cs tengah dalam fase penurunan performa, karena hanya sanggup menang sekali dari lima partai terakhir di semua kompetisi.

    Mentalitas para penggawa Lazio juga sedang ambruk parah, seiring kegagalan mereka lolos ke babak delapan besar Liga Europa lantaran ditendang Sparta Praha lewat skor telak 3-0 (agregat 4-1).

    Rentetan hasil buruk tersebut membuat pelatihnya, Stefano Pioli, kini berada di ujung tanduk. Desa-desus beredar bahwa jika sampai kalah dalam duel kontra Milan, dirinya bakal dipecat dari jabatannya.

    Situasi kelam itu tentu saja tak akan membuat skuat I Biancocelesti bisa fokus 100 persen menatap laga, begitu pula Pioli. Peteka jelas berada di depan mata mereka.

    Ditambah kekalahan Lazio atas Milan di pertemuan perdana musim ini, duel malam nanti bisa jadi momentum Milan untuk kembali ke trek kemenangan, guna jaga asa lolos ke Liga Champions musim depan.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    AC MILAN
    [​IMG]

    Abbiati
    Abate, Zapata, Romagnoli, Antonelli
    Honda, Montolivo, Bertolacci, Bonaventura
    Bacca, Adriano

    LAZIO
    [​IMG]

    Marchetti
    Konko, Mauricio, Hoedt, Lulic
    Cataldi, Biglia
    Parolo, Anderson, Keita
    Matri

    Prediksi Goal Indonesia: AC Milan 2-1 Lazio

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: AC Milan - Lazio
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page