Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: AC Milan - Sampdoria

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 28, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: AC Milan - Sampdoria in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Minggu, 29 November
    02:45 WIB
    [​IMG]
    AC Milan akan melanjutkan tantangan kebangkitan mereka musim ini dengan menjamu Sampdoria, pada matchday 14 Serie A Italia, Minggu (29/11) dini hari WIB.

    Sejatinya Milan sudah menunjukkan tanda-tanda kuat akan bangkit dengan sempat meraih tiga kemenangan beruntun di Serie A. Namun, hasil minor di dua partai terakhir kembali menghadirkan tanda tanya besar akan kiprah mereka musim ini.

    "Mungkin kami melakoni beberapa laga dengan baik, lalu setelah itu kami kesulitan, kami harus menemukan konsistensi. Kami memiliki banyak pertandingan yang mengizinkan kami untuk membuktikan diri di klasemen," ujar pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, jelang pertandingan

    Ya, Carlos Bacca cs ditahan Atalanta dan dikalahkan oleh Juventus, dengan inferior secara permainan. Sorotan utamanya kembali tertuju ke lini tengah, di I Rossonerri tampak sekali kehilangan sosok pembeda dalam diri Andrea Bertolacci.

    Perpaduan Riccardo Montolivo, Juraj Kucka, dan Giacomo Bonaventura, yang jadi alternatif memang baik secara mobilitas tanpa bola. Namun tidak ketika bersama bola, karena amat minim kreativitas dalam penciptaan peluang mencetak gol.

    Mihajlovic jelas harus berpikir keras untuk mengatasi masalah klasik ini, menilik dirinya masih memiliki stok gelandang yang cukup mumpuni, seperti Antoino Nocerino, Nigel De Jong, dan Jose Mauri. Apalagi pelatih asal Serbia itu tentu paham luar-dalam Sampdoria, karena menangani klub itu selama tiga musim terakhir sebelum hijrah ke Milan musim panas lalu.

    [​IMG]Mihajlovic akan menghadapi klub yang membesarkan namanya​

    Melihat situasi Milan yang seperti itu, tak lantas membuat Sampdoria yakin bisa memetik hasil bagus. Kewaspadaan tinggi tetap mereka usung dan hal itu tercermin dari komentar sang nakhoda baru, Vicenzo Montella.

    "Apakah Milan sedang krisis? Sudah pasti tidak, tetapi hal ini tidak membuat saya tertarik. Saya hanya tertarik dengan usaha mengalahkan mereka dan bagaimana caranya agar kami bisa bertandingan dalam kondisi bagus," ungkap Montella, jelang bentrok.

    Debut Montella sebagai nakhoda Sampdoria sendiri tak berlangsung sempurna. Il Samp menelan kekalahan dari Udinese pekan lalu, lewat skor tipis 1-0. Skema baru 4-3-3 terapan Sang Pesawat Kecil, tampak benar belum bisa diserap secara keseluruhan oleh Lorenzo De Silvestri cs.

    Selain itu masalah hadir dengan absennya tiga pilar karena cedera. Mereka adalah Mattia Cassani, Joaquin Correa, dan Djemal Mesbah. Tanpa ketiga pemain itu, bisa dipastikan Sampdoria akan kekurangan daya gedor di kedua sisi lapangan.

    Harapan besar pun ditumpahkan pada kualitas sang ujung tombak, yakni Eder Citadin. Top skor kedua Serie A sekaligus anggota timnas Italia tersebut, dipercaya bisa menghadirkan mimpi buruk bagi lini pertahanan Milan.

    Karenanya, sulit memprediksi siapa yang akan jadi pemenang di partai ini. Namun berdasar pada situasi masing-masing tim, hasil imbang tampak jadi kemungkinan paling besar.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    AC Milan
    [​IMG]
    Donnarumma
    De Sciglio, Romagnoli, Mexes, Antonelli
    Poli, Montolivo, Kucka
    Niang, Bacca, Bonaventura​
    Sampdoria
    [​IMG]
    Viviano
    Pereira, Moisander, Silvestre, Silvestri
    Soriano, Fernando, Barreto
    Eder, Muriel, Carbonero​

    Prediksi Goal Indonesia: AC Milan 1-1 Sampdoria
    Update: Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, menuntut konsistensi timnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: AC Milan - Sampdoria
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page