Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: AC Milan - Torino

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 28, 2016.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: AC Milan - Torino in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung

    Minggu, 28 Februari 2016
    02:45 WIB

    [​IMG]

    AC Milan akan menjamu Torino di San Siro, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 27, Minggu (27/2) dini hari WIB.

    Performa Milan musim ini tengah berada dalam kondisi puncak, seiring para pemain yang makin menyatu dan mengerti taktik Sinisa Mihajlovic. Hal itu terbukti secara konkret, di mana I Rossonerri tak pernah kalah dalam delapan partai terakhirnya.

    Milan menang dan seri sebanyak empat kali. Hasil-hasil tersebut juga dipetik dari lawan-lawan sulit, di mana Carlos Bacca cs berhasil membantai FC Internazionale dan menahan imbang Napoli di San Paolo.

    Karenanya tak heran jika Milan amat diunggulkan melawan Torino. Terlebih mereka memiliki rekor tangguh dengan tak pernah kalah dalam 16 bentrokan terakhir, kontra tim sekota Juventus tersebut.

    Meski begitu bukan berarti Il Diavolo Rosso lantas meremehkan kekuatan Torino. Hal itu dijelaskan langsung oleh Mihajlovic. "Jika seseorang berpikir besok laga bakal mudah, sebaiknya ia tinggal di Milanello. Kami harus berusaha untuk menang karena tiga sampai empat laga ke depan akan menentukan musim kami," tegasnya, seperti dikutip Goal Italia.

    SIMAK JUGA
    Boateng Ingin Menit Bermain Lebih
    Mihajlovic Enggan Remehkan Torino
    Balotelli Punya Kans Bertahan Bersama Milan

    [​IMG]Honda sudah kembali temukan sentuhan magisnya​

    Kemajuan yang tengah dialami Milan juga membuat mereka tak lagi bertumpu pada duo bomber utama mereka, yakni Carlos Bacca dan M'Baye Niang. Sosok pembeda pertandingan menyebar, dengan terkini kerap disematkan pada Keisuke Honda.

    Gelandang internasional Jepang tersebut krusial dalam kemenangan Milan atas Genoa dan hasil seri melawan Napoli. Pegerakannya krusial, assist serta gol-nya pun sering jadi penentu hasil positif Setan Merah. Honda jelas diharapkan bisa menjaga kegemilangan saat melawan Torino nanti.

    Namun keseimbangan Milan akan sedikit terganggu dengan absennya jangkar permainan, Riccardo Montolivo, akibat akumulasi kartu kuning. Posisinya bakal ditempati Juraj Kucka yang sudah pulih dari cedera.

    Sementara Torino sendiri masih belum bisa konsisten meraih hasil dan performanya tak bisa segemilang musim 2013/14 lalu. Duduk di peringkat 11 klasemen sementara, tim asuhan Giampiero Ventura hanya sanggup menang sekali dalam lima giornata terakhir.

    Ditambah absennya Cesare Bovo, Alessandro Gazzi, Danilo Avelar, dan Marco Benassi, praktis Torino sulit tampil maksimal, guna sulitkan Milan. Duet tajam, Andrea Belotti dan Ciro Immobile, akan jadi tumpuan karena mereka bisa disebut sebagai penggawa yang paling lumayan performanya musim ini.

    Berdasar paparan tersebut, rasanya sulit untuk tak melihat Milan gagal memetik tiga poin di pertandingan ini. Meski begitu, perlawanan ketat tetap akan dilancarkan Torino sepanjang 90 menit.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    AC MILAN
    [​IMG]

    Donnarumma
    Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli
    Honda, Bertolacci, Kucka, Bonaventura
    Niang, Bacca

    TORINO
    [​IMG]
    Padelli
    Maksimovic, Glik, Moretti
    Peres, Baselli, Vives, Acquah, Zappacosta
    Belotti, Immobile​

    Prediksi Goal Indonesia: AC Milan 3-1 Torino

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: AC Milan - Torino
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page