Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: AS Roma - Atalanta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 19, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: AS Roma - Atalanta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hasil seri 1-1 yang didapat AS Roma kontra Torino pada akhir pekan lalu sebenarnya bisa dimaklumi oleh para pendukung Giallorossi. Banyaknya pemain yang cedera ditambah bertanding di luar kandang boleh menjadi alasan.
    Namun menjadi persoalan lantaran raupan satu poin itu melenggangkan sang rival sekota, Lazio, untuk menggeser mereka di posisi kedua klasemen Serie A Italia. Tentu saja, tifosi Roma tak rela tim kesayangan mereka dikudeta oleh Lazio.

    Siaran Langsung
    Minggu, 19 April 2015
    20:00 WIB
    [​IMG]

    Beruntung, pada lanjutan giornata 31 akhir pekan ini, Roma berpeluang untuk kembali merebut takhta runner-up dari tangan pesaing sengitnya itu. Pasalnya, Biancoceleste baru saja takluk 2-0 dari sang pemuncak klasemen Juventus, Sabtu (18/4) malam tadi.

    Oleh karena itu, tidak ada alasan bagi armada Rudi Garcia untuk hanya bermain setengah-setengah kala menjamu Atalanta, Minggu (19/4) malam WIB. Tiga angka menjadi target mutlak.

    Terlebih, mereka bermain Olimpico di mana fans Roma sangat merindukan kemenangan yang sudah menjadi barang langka sejak hasil seri 2-2 kontra Lazio pada Januari lalu. Ya, dalam sembilan laga kandang terakhir di semua ajang, Roma hanya mampu mencatat dua kemenangan, sisanya tiga kekalahan dan empat hasil seri.

    Untuk laga ini, Olimpico dipastikan tidak akan seriuh biasanya setelah FIGC memutuskan untuk menutup pintu tribun Curva Sud. Hal ini dilakukan sebagai buntut kejadian dua pekan lalu kala menjamu Napoli di mana para ultras Roma mengejek ibu dari almarhum Ciro Esposito, fans Napoli yang meninggal dunia dalam kerusuhan di final Coppa Italia 2014.

    Sementara itu, Atalanta yang dibesut mantan bos Lazio, Edy Reja, sedang dalam motivasi tinggi setelah pekan lalu sukses menekuk Sassuolo 2-1. German Denis menjadi pemain yang patut diwaspadai Roma setelah memborong dua gol dalam kemenangan itu. Atalanta berharap bisa mencuri poin di Olimpico untuk terus menjauhkan diri dari zona degradasi, yang hanya berjarak enam poin di bawah mereka.

    Kedua tim menghadapi masalah serupa dalam hal cedera dan sanksi para pemain mereka. Atalanta masih harus kehilangan penyerang Mauricio Pinilla akibat skorsing tiga laga, dan bergabung dengan Giuseppe Biava dan Luca Cigarini sebagai pemain yang absen akibat akumulasi kartu.

    Sementara itu, Roma juga tak bisa diperkuat Daniele De Rossi dan Kostas Manolas akibat suspensi kartu. Sementara Gervinho, Seydou Keita, dan Maicon masih menjadi pesakitan di ruang perawatan. Untungnya, Francesco Totti kemungkinan besar sudah bisa bermain setelah absen dalam sebulan terakhir, namun Garcia sepertinya tidak akan langsung menurunkan sang kapten selama 90 menit penuh.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    AS ROMA

    [​IMG]

    De Sanctis
    Torosidis, Yanga-Mbiwa, Astori, Holebas
    Florenzi, Nainggolan, Pjanic
    Iturbe, Ibarbo, Ljajic​
    ATALANTA

    [​IMG]

    Sportiello
    Masiello, Benalouane, Stendardo, Drame
    Carmona, Baselli
    Zappacosta, Moralez, Gomez
    Denis

    Prediksi Goal Indonesia: AS Roma 2-1 Atalanta

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: AS Roma - Atalanta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page