Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: AS Roma - Atalanta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 29, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: AS Roma - Atalanta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Laga cukup sulit menghadang AS Roma ketika menjamu tim papan tengah Atalanta dalam lanjutan Serie A Italia giornata 14 di Olimpico, Minggu (29/11) malam WIB.

    Siaran Langsung
    Minggu, 29 November 2015
    21:00 WIB
    [​IMG]

    Pasalnya, kondisi Tim Serigala tengah tercabik-cabik usai secara mengenaskan dibantai Barcelona 6-1 dalam bentrok Liga Champions di Camp Nou tengah pekan lalu.

    Kekalahan tersebut seperti mengingatkan kembali kenangan buruk Roma, yakni saat dibantai Manchester United dan Bayern Munich 7-1 pada 2007 dan 2014 lalu. Kans Giallorossi untuk lolos ke babak 16 besar memang tak lantas pupus, sebab kemenangan atas BATE Borisov di matchday terakhir bisa meloloskan mereka.

    Namun, kekalahan telak tersebut dilaporkan menimbulkan konflik internal di klub, yang melibatkan pelatih Rudi Garcia dan direktur olahraga Walter Sabatini. Terlepas dari tragedi di Camp Nou yang memicu keretakan tersebut, Roma diharapkan tetap fokus menekuk Atalanta demi menjaga peluang Scudetto.

    Garcia memahami bahwa mereka tidak boleh menengok ke belakang saat menjamu Atalanta. "Kami juga tak boleh lagi memikirkan [kekalahan dari] Barcelona. Itu sia-sia, kami harus berpikir soal masa depan,” tutur Garcia.

    Saat ini, Roma duduk di peringkat empat klasemen dengan 27 poin, terpaut tiga poin dari Internazionale di puncak. Sudah 29 gol yang dicetak Roma di musim ini, jumlah terbanyak di Serie A. Namun mereka sudah kebobolan 15 gol, catatan negatif yang menjadi peringatan kecil bagi Roma. "Kami harus meningkatkan kualitas lini pertahanan,” kata Garcia

    Sedangkan Atalanta berselisih sembilan poin lebih sedikit dari Roma dan duduk di peringkat sepuluh. Nerazzurri juga berada dalam tren buruk setelah hanya mencatat sekali kemenangan dan menelan tiga kekalahan dalam lima partai terakhir. Pasukan Edy Reja bahkan belum mencetak gol dalam tiga partai terakhir.

    Lini ofensif yang lemah juga dialami Roma mengingat trio attacante Mohamed Salah, Gervinho, dan Francesco Totti masih harus absen karena cedera. Oleh karena itu, Edin Dzeko -- yang mencetak empat gol dalam empat laga terakhir bersama Roma -- diharapkan bisa meneruskan produktivitasnya dengan sokongan dari Iago Falque dan Juan Iturbe. Atalanta sendiri berada dalam kondisi skuat yang lebih fit dengan hanya kehilangan Boukary Drame.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    AS ROMA

    [​IMG]

    Szczesny
    Torosidis, Manolas, Castan, Digne
    Nainggolan, De Rossi Pjanic
    Iturbe, Dzeko, Falque​
    ATALANTA

    [​IMG]

    Sportiello
    Masiello, Paletta, Stendardo, Brivio
    Kurtic, Roon, Grassi
    Moralez, Pinilla, Gomez

    Prediksi Goal Indonesia: AS Roma 2-1 Atalanta

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: AS Roma - Atalanta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page