Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: AS Roma - Chievo

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 8, 2016.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: AS Roma - Chievo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Performa fantastis yang ditunjukkan ikon AS Roma Francesco Totti dalam beberapa pekan terakhir seakan menjadi hiburan tersendiri bagi fans Giallorossi. Menyaksikan sang kapten mencetak gol dan menginspirasi kebangkitan tim adalah momen yang mungkin cukup untuk menjadi pelipur lara setelah Roma kembali harus mengakhiri musim tanpa gelar.

    Siaran Langsung
    Minggu, 8 Mei 2016
    17:30 WIB
    [​IMG]

    Totti, 39 tahun, dalam empat partai terakhir di Serie A Italia mampu mengemas empat gol dan satu assist. Secara statistik, tujuh dari 11 gol terakhir yang dicetak Roma terjadi setelah Er Purpone masuk dari bangku cadangan.

    Aksi magis Totti yang tak lekang waktu tersebut diharapkan kembali terulang saat Roma berhadapan dengan Chievo di Olimpico, Minggu (8/5) sore WIB, dalam lanjutan Serie A giornata 37.

    Meski demikian, pelatih Luciano Spalletti bakal tetap berpegang pada langkah sebelumnya: Totti tidak tampil starter dan baru diturunkan di babak kedua. Spalletti menegaskan, kebijakan tersebut tidak ada kaitannya dengan konflik antara dirinya dan Totti yang sempat mencuat pada beberapa waktu yang lalu.

    Selagi Roma hingga kini belum memperpanjang kontrak Totti yang akan kedaluwarsa di akhir musim ini, Spalletti justru mengharapkan agar sang kapten tetap bertahan di musim depan. "Saya akan sangat senang jika tahun depan Francesco melakukan apa yang ia cintai. Saya akan ada di sisinya saat ia mencari peran yang akan dimilikinya tahun depan,” kata Spalletti.

    SIMAK JUGA
    Roma Sepakat Perpanjang Kontrak Totti?
    Di Balik Lolongan Nyaring Serigala Ibu Kota
    Spalletti Ingin Totti Bertahan Musim Depan

    [​IMG]Roma & Chievo bermain alot 3-3 pada pertemuan pertama musim ini.​

    Terlepas dari situasi Totti tersebut, Roma diharapkan bisa tetap fokus untuk mengejar tiket otomatis ke fase grup Liga Champions. Target tersebut bisa dicapai asalkan Roma bisa menggeser runner-up Napoli, yang hanya berjarak dua poin.

    Roma punya catatan bagus jelang duel lawan Chievo, yakni tak terkalahkan dalam 15 partai terakhir di Serie A dan mampu memetik lima kemenangan dari enam laga kandang kontra Chievo. Spalletti tentu berharap tren ini terus berlanjut hingga akhir musim.

    Sementara itu, Chievo masih berpeluang untuk finis di posisi keenam yang akan menjadi peringkat tertinggi dalam sejarah klub (kecuali finis di posisi keempat ketika skandal Calciopoli pada 2006). Saat ini, the Flying Donkeys duduk di peringkat sembilan dan terpaut enam poin dari Sassuolo di posisi enam.

    Seperti halnya Roma yang memiliki Totti, Chievo juga mempunyai pahlawan veteran yang tengah on-fire, yakni Sergio Pellisier. Penyerang 37 tahun yang sudah 16 tahun berkarier di Chievo itu belakangan tampil subur lewat gelontoran tiga gol dalam lima partai terakhir.

    Soal absensi pemain, Roma tak memiliki halangan berarti. Mereka hanya kehilangan Seydou Keita dan sudah terkover dengan pulihnya Kevin Strootman yang pekan lalu tampil starter sehingga berpeluang kembali diturunkan sejak menit pertama kontra Chievo. Sedangkan tim tamu masih belum bisa diperkuat Dario Dainelli, Mariano Izco, dan Nicolas Frey akibat cedera.


    KEMUNGKINAN LINE-UP
    AS ROMA

    [​IMG]

    Szczesny
    Florenzi, Manolas, Rudiger, Digne
    Nainggolan, Strootman, Pjanic
    Salah, Perotti, El Shaarawy​
    CHIEVO VERONA

    [​IMG]

    Bizzarri
    Cacciatore, Cesar, Gamberini, Gobbi
    Hetemaj, Radovanovic, Castro
    Pepe
    Flores, Pellissier


    Prediksi Goal Indonesia: AS Roma 2-1 Chievo

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: AS Roma - Chievo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page