Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: AS Roma - Napoli

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 3, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: AS Roma - Napoli in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    AS Roma dan Napoli akhir-akhir ini menjadi tim pesakitan. Kedua tim hanya mampu mencatatkan sekali kemenangan dalam enam laga Serie A terakhir. Sebuah rekor buruk bagi tim yang memiliki komposisi pemain mewah dan pelatih berbakat seperti mereka.

    Kemenangan Roma 1-0 atas Cesena sebelum jeda internasional kemarin sedikit memberikan kelegaan bagi suporter Giallorossi yang sudah muak dengan rentetan hasil seri nan ‘impresif’ sejak pergantian tahun. Roma kini masih duduk di posisi dua klasemen, namun hanya terpaut satu poin dari rival sekota Lazio.

    Sementara itu, Napoli seperti kehilangan kendali setelah sempat konsisten duduk di zona Liga Champions. Tiga kekalahan dan dua hasil seri dalam enam laga terakhir membuat armada Rafa Benitez kini terpojok di peringkat kelima, batas aman zona Liga Europa. Awas, Fiorentina menguntit di belakang dengan hanya berselisih satu poin.

    Siaran Langsung
    Sabtu, 4 April 2015
    17:30 WIB

    [​IMG]

    Di tengah situasi yang kurang kondusif itulah Roma dan Napoli harus saling berhadap-hadapan di Stadio Olimpico, Sabtu (4/4) petang WIB. Kekalahan bagi salah satu tim akan membuat peluang mereka dalam mengejar Liga Champions terkikis perlahan.

    "Hal tersebut [zona Liga Champions] bisa ditentukan di laga ini, meski tidak 100 persen. Roma versus Napoli akan menjadi laga yang sangat penting,” terang Adem Ljajic.

    Ljajic juga mewaspadai striker Napoli, Gonzalo Higuain, yang menurutnya bisa menjadi pembeda di laga ini. "Saya suka melihatnya bermain, namun saya berharap dia tidak mencetak gol Sabtu besok. Kami akan bermain dengan cara kami sendiri dan menargetkan menang sehingga kami bisa mempertahankan peringkat dua,” tambah penyerang asal Serbia itu

    Di partai ini, Rudi Garcia tak bisa menurunkan Francesco Totti karena mengalami cedera otot. Ban kapten akan berpindah ke lengan Daniele De Rossi yang sedang dalam kondisi on-fire setelah sukses mencetak gol semata wayang ke gawang Cesena.

    Seydou Doumbia dan Victor Ibarbo akhirnya sama-sama terbebas dari cedera di laga ini – sesuatu yang baru pertama kali terjadi sejak duo striker itu direkrut pada Januari lalu. Keduanya berpeluang mengisi absensi Totti dan juga Gervinho yang menderita cedera hamstring. (Simak daftar cedera selengkapnya.)

    Sementara itu, Napoli hanya kehilangan gelandang jangkar Gokhan Inler yang tak boleh bermain karena suspensi kartu kuning. Benitez bisa menurunkan Lorenzo Insigne yang sudah pulih dari cedera lutut sejak November lalu.
    KEMUNGKINAN LINE-UP
    AS ROMA
    [​IMG]

    De Sanctis
    Florenzi, Manolas, Astori, Holebas
    Nainggolan, De Rossi, Pjanic
    Iturbe, Doumbia, Ljajic​
    NAPOLI
    [​IMG]

    Andujar
    Maggio, Koulibaly, Albiol, Ghoulam
    Gargano, Lopez
    Callejon, Hamsik, Mertens
    Higuain​
    TAHUKAH ANDA?​
    Roma gagal mencetak gol dalam dua pertemuan terakhir dengan Napoli. Namun dalam tiga laga kandang terakhir kontra Napoli di Serie A, Roma selalu mampu mencetak dua gol.
    Menghadapi Roma di Olimpico, Napoli hanya menang sekali dan kalah tujuh kali dalam 12 laga Serie A terakhir. Musim lalu, Roma sukses menekuk Napoli 2-0 di Olimpico.

    Para penyerang Roma akhir-akhir ini tidak terlalu tajam. Dari enam gol terakhir Roma, hanya dua yang dicetak oleh striker.

    Kemenangan Roma atas Cesena pada dua pekan lalu adalah tripoin perdana mereka di Serie A setelah lima laga tanpa kemenangan (4S 1K).

    Napoli juga sedang dalam periode buruk setelah tak pernah menang dalam empat laga Serie A terakhir.

    29 gol di babak kedua sudah dicetak Napoli di Serie A musim ini. Jumlah ini paling tinggi dibandingkan klub Serie A lain.

    Prediksi Goal Indonesia: AS Roma 2-2 Napoli

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: AS Roma - Napoli
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page