Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: AS Roma - Sampdoria

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 23, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: AS Roma - Sampdoria in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    AS Roma bertekad untuk terus merangkak naik ke papan atas Serie A Italia ketika mereka berkunjung ke Stadio Luigi Ferraris menghadapi sang empunya kandang, Sampdoria, Kamis (24/9) dini hari WIB.

    Siaran Langsung
    Rabu, 24 September 2015
    01:45 WIB
    [​IMG]

    Menyusul hasil seri mengecewakan 2-2 yang dipetik melawan Sassuolo di Olimpico, Roma saat ini duduk di peringkat lima dengan delapan poin, tertinggal empat angka dari sang penguasa capolista, Internazionale.

    Pelatih Rudi Garcia mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan posisi klasemen timnya, namun ia sangat berharap bisa langsung menunjukkan respons positif ketika menghadapi Sampdoria.

    "Tidak ada waktu untuk menyesali hasil seri melawan Sassuolo. Kami harus segera kembali memetik poin. Kami masih berada di jalur juara. Kredit untuk Inter atas start gemilang mereka. Namun saat ini, klasemen hanya berpengaruh secara psikologis,” seru Garcia dalam jumpa pers, Selasa (22/9).

    "Kami tetap harus berbenah, sebab dalam dua musim terakhir kami mampu mengawali lima laga dengan lima kemenangan. Semakin banyak menang, kami semakin dekat di puncak klasemen. Jadi saya marah ketika kami gagal menang atas Sassuolo. Namun kami tetap harus kalem sebab ini masih awal musim,” imbuhnya.

    Roma juga mengusung target balas dendam kepada Sampdoria yang mampu mempermalukan mereka 2-0 di Olimpico pada Maret lalu. Peluang ini terbuka setelah Sampdoria terlihat rentan di lini belakang sebagaimana di laga terakhir mereka takluk 2-0 dari Torino dan juga gagal lolos ke fase grup Liga Europa akibat kalah 4-2 secara agregat dari kub Serbia, Vojvodina.

    Lebih lanjut, armada Walter Zenga juga kehilangan duo full-back andalan, Lorenzo De Silvestri dan Mattia Cassani, akibat cedera sehingga akan memudahkan tugas para pemain cepat Roma seperti Mohamed Salah dan Juan Iturbe untuk mengobrak-abrik lini belakang tuan rumah.

    Walau demikian, Roma tetap harus menjaga kondisi fisik mereka yang terkuras selepas berturut-turut ditahan imbang Barcelona dan Sassuolo. Rotasi sejumlah pemain kemungkinan akan dilakukan oleh Garcia.

    Roma masih belum bisa diperkuat Wojciech Szcezsny yang mengalami cedera dislokasi jari dan harus absen hingga akhir Oktober mendatang. Namun, gelandang Miralem Pjanic dipastikan berada dalam kondisi fisik semakin prima setelah melakoni comeback melawan Sassuolo.


    KEMUNGKINAN LINE-UP

    SAMPDORIA

    [​IMG]

    Viviano
    Pereira, Moisander, Silvestre, Regini
    Fernando, Palombo, Barreto
    Soriano
    Eder, Muriel
    AS ROMA

    [​IMG]

    De Sanctis
    Florenzi, Manolas, Rudiger, Digne
    Pjanic, De Rossi, Nainggolan
    Iturbe, Dzeko, Salah​


    Prediksi Goal Indonesia: Sampdoria 0-1 Roma

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: AS Roma - Sampdoria
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page