Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: AS Roma - Torino

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 20, 2016.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: AS Roma - Torino in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Supaya peluang menggeser Napoli di peringkat kedua Serie A Italia tetap terjaga, AS Roma tidak boleh terpeleset lagi saat menjamu Torino di Olimpico, Kamis (21/4) dini hari WIB.

    Siaran Langsung
    Kamis, 21 April 2016
    01:45 WIB
    [​IMG]

    Tim Serigala sempat melolong nyaring pada periode Januari hingga Maret lalu, dengan memetik sembilan kemenangan dari sepuluh laga sehingga mereka mampu bercokol di tiga besar dan terus memburu posisi runner-up yang dikuasai Napoli.

    Namun, sprint Roma tersebut mendapat batu sandungan dalam dua giornata terakhir ketka mereka ditahan Bologna (1-1) dan Atalanta (3-3). Akibatnya, pasukan Luciano Spalletti kini berjarak delapan poin dari Napoli, yang baru saja mengatasi Bologna 6-0.

    Hasil seri dalam dua partai terakhir tersebut terbilang mengecewakan, mengingat Roma sudah unggul terlebih dahulu. Bahkan, Giallorossi butuh kontribusi dari sang ikon gaek Francesco Totti untuk menyamakan skor dalam laga sengit kontra Atalanta pada akhir pekan lalu.

    SIMAK JUGA
    Ini Alasan Luciano Spalletti Marah Pada Francesco Totti
    Di Balik Lolongan Nyaring Serigala Ibu Kota
    Francesco Totti Konfirmasi Damai Dengan Luciano Spalletti

    Oleh karena itu, seiring musim tinggal menyisakan lima partai, tidak ada alasan bagi Roma untuk kembali menjatuhkan poin saat menjamu Torino. Pasalnya, peringkat mereka di zona Liga Champions belum sepenuhnya aman. Peringkat keempat Internazionale, yang hanya berselisih empat poin, terus menunjukkan kinerja positif untuk bisa menggeser Roma sewaktu-waktu.

    Menghadapi Torino, Roma diuntungkan dengan rekor pertemuan di mana Granata tak pernah menang di Olimpico dalam satu dekade terakhir. Torino juga hanya mampu menang sekali dalam 25 duel kontra Roma dengan 15 di antaranya berakhir dengan kekalahan. Sisanya berakhir seri, termasuk skor imbang 1-1 di Turin pada duel terakhir, Desember lalu.

    Meski demikian, Torino berpeluang besar untuk memperbaiki catatan pertemuan tersebut mengingat pasukan Giampiero Ventura sedang dalam performa on-fire. Tiga kemenangan beruntun sukses mereka raih, termasuk saat melibas Inter 2-1 di Giuseppe Meazza. Serangkaian hasil positif itu memastikan mereka tetap berlaga di Serie A musim depan.

    [​IMG] Torino sempat menahan Roma 1-1 dalam pertemuan pertama.​

    Roma juga harus mewaspadai Andrea Belotti yang mampu menjadi tumpuan di lini depan Torino lewat torehan sepuluh gol di Serie A musim ini. Meski tidak didukung oleh Maxi Lopez yang tengah mengalami radang amandel, Belotti bisa terus menambah pundi-pundi golnya saat menyambangi Olimpico mengingat lini belakang Roma sedang rapuh.

    Kebobolan empat gol dalam dua partai terakhir dan tidak pernah mencatat clean sheet sejak Fabruari menjadi pekerjaan rumah yang harus segera dituntaskan Spalletti dan pasukannya. Apalagi, Roma tidak bisa menurunkan bek kiri andalan Lucas Digne yang mengalami cedera.

    Selebihnya, tidak ada absensi berarti di kubu tuan rumah. Masalah cedera justru menjangkit tim tamu. Torino terpaksa kehilangan beberapa penggawa pilar seperti Lopez, Ciro Immobile, Marco Benassi, Afriye Acquah, dan Danilo Avelar sehingga membuat pelatih Giampiero Ventura mengeluh.

    "Benar bahwa kami akan menghadapi tim Roma yang sedang marah, jadi ini akan menjadi tantangan sulit bagi kami. Meski demikian, Roma bukanlah masalah utama kami. Pasalnya, kami sendiri sedang dalam situasi darurat akibat cedera. Saya harus memanggil dua pemain akademi di partai ini,” terang Ventura.


    KEMUNGKINAN LINE-UP
    AS ROMA

    [​IMG]

    Szczesny
    Florenzi, Manolas, Rudiger, Zukanovic
    Nainggolan, De Rossi, Pjanic
    Salah, Perotti, El Shaarawy​
    TORINO

    [​IMG]

    Padelli
    Bovo, Glik, Moretti
    Perea, Baselli, Vives, Obi, Molinaro
    Belotti, Martinez


    Prediksi Goal Indonesia: AS Roma 2-1 Torino

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: AS Roma - Torino
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page