Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: AS Roma - Udinese

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 21, 2016.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: AS Roma - Udinese in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Serie A Italia 2016/17 akan resmi dibuka dengan bergulirnya kick-off di Stadio Olimpico, Sabtu (20/8) malam WIB, ketika tuan rumah AS Roma bersua dengan Udinese.

    Siaran Langsung
    Sabtu, 20 Agustus 2016
    23:00 WIB
    [​IMG]

    Meski mendapat kehormatan membuka musim baru kompetisi, Roma dipastikan tidak akan bisa fokus dalam menjalaninya. Pasalnya, konsentrasi Giallorossi saat ini terpecah oleh partai play-off Liga Champions melawan Porto.

    Dalam leg pertama pada tengah pekan lalu, armada Luciano Spalletti mampu menahan imbang 1-1 Porto di Portugal setelah lebih dari setengah jam bermain dengan sepuluh pemain akibat kartu merah rekrutan anyar mereka, Thomas Vermaelen. Skor itu memang cukup solid, namun Roma masih harus membuktikannya di leg kedua pada tengah Selasa (23/8) mendatang.

    [​IMG] Jadwal padat membuat Spalletti harus cermat mengatur kondisi fisik Roma.​

    Tak ayal, terbelahnya fokus Tim Serigala bisa berdampak buruk untuk laga melawan Udinese pada akhir pekan ini. Fisik para pemain Roma dipastikan tidak akan 100 persen menghadapi Udinese sehingga Spalletti kemungkinan akan melakukan rotasi di beberapa sektor.

    Kevin Strootman, yang baru saja pulih dari cedera panjangnya dan tampil penuh melawan Porto, kemungkinan besar akan diistirahatkan karena belum terbiasa bertanding beruntun dalam satu pekan. Selain itu, Alessandro Florenzi berpotensi absen setelah mengalami masalah di akhir laga sehingga fullback anyar Bruno Peres diperkirakan bakal langsung turun kontra Udinese.

    Dengan demikian, pemain yang tidak tampil starter kontra Porto -- seperti Wojciech Szczesny, Leandro Paredes, William Vainqueur, Federico Fazio, Stephan El Shaarawy, Juan Iturbe, hingga sang kapten Francesco Totti -- sangat berpeluang turun melawan Udinese.

    Roma tentu tidak ingin mengulangi cerita Juventus di partai pembuka Serie A musim lalu yang dipaksa takluk di kandang sendiri oleh Udinese. Spalletti dan pasukannya harus bersiap repot menghadapi Udinese yang bakal menghadirkan permainan fisik.

    SIMAK JUGA
    Roma Mendamba Sayonara Terindah Totti
    Spalletti: Roma Bermasalah Pada Kondisi Fisik
    Roma Fokus Awali Serie A Dengan Gemilang

    Kendati disibukkan dengan jadwal padat dan lawan yang lebih bugar, Radja Nainggolan mengaku tetap optimistis bisa memetik tiga poin. Terlebih, Roma memiliki rekor apik melawan Udinese di mana mereka selalu menang dalam enam pertemuan terakhir. "Sekarang kami fokus untuk laga akhir pekan ini karena kami memerlukan start yang bagus di Serie A. Kami akan berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan,” ungkap gelandang Belgia itu.

    Udinese sebetulnya juga punya masalah sendiri. Pekan lalu, mereka langsung tersingkir dari Coppa Italia setelah kalah 3-2 dari tim kasta kedua, Spezia. Pelatih Beppe Iachini menjelaskan, mental para pemainnya masih belum siap menghadapi musim baru.

    Kehilangan legenda Antonio Di Natale, yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di musim ini, juga membuat Le Zebrette kehilangan sosok inspiratif di lapangan. Bukan hanya itu, bomber andalan Cyril Thereau juga tidak bisa tampil karena skorsing dua pertandingan.


    KEMUNGKINAN LINE-UP

    AS ROMA

    [​IMG]

    Szczesny
    Bruno Peres, Fazio, Vermaelen, Juan Jesus
    Nainggolan, Vainqueur, Paredes
    Salah, Dzeko, El Shaarawy
    UDINESE

    [​IMG]

    Karnezis
    Danilo, Heurtaux, Felipe
    Willians, Badu, Fofana, Paul, Widmer
    Ryder, Zapata

    Prediksi Goal Indonesia: Roma 2-1 Udinese

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: AS Roma - Udinese
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page