Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: Cesena - AS Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: Cesena - AS Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Angin ribut masih belum mereda di atas Olimpico. Status "krisis” kini resmi tersemat kepada AS Roma menyusul dua kekalahan beruntun yang mereka derita untuk semakin memperparah serangkaian hasil seri mengecewakan sejak pergantian tahun.

    Tak ayal, hal ini membuat para tifosi Roma benar-benar marah. Menyusul kekalahan 3-0 di kandang sendiri dari Fiorentina pada leg kedua 16 besar Liga Europa, Kamis (19/3) kemarin, ultras dari Curva Sud Olimpico minggat dari tribun ketika pertandingan baru berjalan setengah jam sembari meninggalkan spanduk bertuliskan sindiran untuk klub.

    Sepuluh menit jelang pertandingan berakhir, mereka kembali ke stadion, namun hanya untuk mengejek para pemain, manajemen klub, dan tentu saja pelatih Rudi Garcia yang dianggap sebagai orang paling bertanggung jawab atas jebloknya performa tim. Seperti diketahui, dalam 16 laga terakhir di semua ajang, Roma hanya mencatatkan tiga kemenangan, tiga kekalahan, dan sepuluh hasil seri.

    Sadar mendapat kritik keras, sejumlah pemain seperti Francesco Totti, Daniele De Rossi dan Juan Iturbe menemui pendukung mereka di pinggir lapangan untuk mendengarkan langsung aspirasi fans. Kabarnya, fans meminta pemain untuk menanggalkan seragam mereka karena dianggap tak layak mengenakan seragam Giallorossi.

    Kemenangan kini menjadi harga mati bagi timnya. Setelah hampir mustahil mencegah Juventus kembali merajai Serie A Italia, Roma kini harus fokus mempertahankan peringkat kedua yang sangat rawan tergeser oleh sang rival sekota, Lazio, yang duduk persis di bawahnya dengan selisih hanya satu poin.

    "Sekarang kami harus menyelamatkan musim dengan menyegel peringkat kedua. Andai lolos ke Liga Champions, kami akan dimaafkan. Masih ada 11 laga tersisa di Serie A dan saya tidak akan menyerahkan peringkat kedua begitu saja. Kami harus mengangkat kepala dan bangkit," ujar Garcia.

    Juru taktik Roma itu tentu menyadari bahwa posisinya juga bisa terancam. Oleh karena itu, lawatan ke markas tim peringkat 19, Cesena, pada Senin (23/3) dini hari WIB mendatang menjadi sebuah partai yang sangat krusial. Inilah tenggat bagi Roma untuk menyudahi keterpurukan mereka.

    Namun, ambisi untuk mengejar poin sempurna di Stadio Dino Manuzzi itu sedikit terancam dengan banyaknya pemain yang absen. Belum pulihnya para pemain yang cedera berkepanjangan seperti Kevin Strootman dan Maicon diperparah dengan cedera terbaru yang dialami bek Mapou Yanga-Mbiwa. Lini tengah Roma juga bakal melemah setelah Seydou Keita dan Miralem Pjanic harus absen karena suspensi.

    [​IMG]Dalam pertemuan pertama di Olimpico, akhir Oktober lalu, Roma sukses menggasak Cesena 2-0. Rekor Roma kontra Cesena terbilang apik yakni selalu menang dalam empat duel terakhir.​

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    CESENA

    [​IMG]

    Leali
    Perico, Krajnc, Capelli, Magnusson
    Giorgi, Feudis, Mudingayi
    Defrel, Brienza
    Djuric​

    AS ROMA

    [​IMG]

    De Sanctis
    Torosidis, Manolas, Astori, Holebas
    Florenzi, De Rossi, Nainggolan
    Iturbe, Totti, Ljajic​


    Prediksi Goal Indonesia: Cesena 0-1 Roma

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: Cesena - AS Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page