Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: Empoli - AS Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 28, 2016.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: Empoli - AS Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    AS Roma bertekad menaklukkan Empoli untuk terus mengejar zona Liga Champions saat kedua tim berduel di Stadio Carlo Castellani, Minggu (28/2) dini hari WIB, dalam giornata 27 Serie A Italia.

    Siaran Langsung
    Minggu, 28 Februari 2016
    00:00 WIB
    [​IMG]

    Meski demikian, fokus pertandingan tetap terletak pada konflik antara pelatih dan legenda hidup Roma, Luciano Spalletti dan Francesco Totti.

    Konflik tersebut bermula dari tuntutan Totti untuk mendapat respek lebih dari Spalletti dengan cara memainkannya lebih sering. Namun sang pelatih justru meresponsnya dengan mencoret Totti dalam laga akhir pekan lalu kontra Palermo di mana Roma menang telak 5-0.

    Spalletti kemudian menjelaskan bahwa konflik itu sudah selesai dengan Totti telah kembali ke skuat. Namun, perselishan tersebut diyakini masih belum menemui titik temu. Ini terbukti dengan keberadaan rumor transfer Totti untuk menyusul eks pelatihnya, Claudio Ranieri, ke Leicester City yang santer terdengar dalam sepekan terakhir.

    Dalam jumpa pers pra-pertandingan, Spalletti kembali menegaskan bahwa hubungannya dengan Totti sudah membaik dan Er Purpone kemungkinan bakal ia turunkan melawan Empoli.

    SIMAK JUGA
    Pudarnya Simbol Sang Raja Kota Abadi?
    Posisi Luciano Spalletti Di AS Roma Aman
    Mantan Presiden AS Roma Minta Francesco Totti Lebih Dihargai

    "Totti sudah bergabung dengan kami di ruang ganti. Ia melakukan apa yang saya harapkan. Keesokan harinya, ia datang lebih awal ke sesi latihan. Ia benar-benar tenang. Saya tak ingin bicara tentang hal ini lagi. Segalanya baik-baik saja,” ungkap Spalletti.

    "Soal memainkan Totti, Empoli adalah tim yang berbeda dengan Palermo, jadi saya akan mempertimbangkannya [memainkan Totti]. Tetapi, saya tidak akan membiarkan kepentingan pribadi menggeser kepentingan tim," tandasnya.

    Di tengah masih panasnya isu tersebut, Roma diharapkan tetap bisa memetik tiga poin kontra Empoli untuk terus mengejar tiga besar, atau bahkan Scudetto di mana saat ini mereka tinggal berjarak delapan poin dari Juventus di puncak klasemen. Secara performa, Giallorossi memang tengah on-fire lewat lima kemenangan beruntun di Serie A.

    Terlebih, Empoli tengah dalam performa jeblok dengan tidak mampu memetik kemenangan dalam tujuh partai terakhir. Ini kontras dengan performa sebelumnya armada Marco Giampaolo yang sempat tampil mengesankan sebelum pergantian tahun.

    Tak hanya itu, bek andalan Empoli, Lorenzo Tonelli, mendapat skorsing tiga laga. Otak serangan tim, Riccardo Saponara, juga harus absen karena suspensi kartu. Kondisi tersebut bisa menjadikan Empoli sebagai makanan empuk bagi Tim Serigala Ibu Kota yang di partai ini hanya kehilangan Daniele De Rossi.


    KEMUNGKINAN LINE-UP
    EMPOLI

    [​IMG]

    Skorupski
    Laurini, Ariaudo, Camporese, Mario Rui
    Zielinski, Paredes, Buchel
    Krunic
    Puciarelli, Maccarone

    AS ROMA

    [​IMG]

    Szczesny
    Florenzi, Manolas, Rudiger, Digne
    Pjanic, Nainggolan,
    Salah, Perotti, El Shaarawy
    Dzeko​


    Prediksi Goal Indonesia: Empoli 0-2 Roma

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]
    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: Empoli - AS Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page