Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: FC Internazionale - AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 18, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: FC Internazionale - AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dua raksasa Serie A Italia yang sedang 'tidur', yaitu FC Internazionale dan AC Milan, akan melakoni partai derby di Giuseppe Meazza akhir pekan ini.

    Meskipun kemenangan tidak akan membawa kedua tim dipastikan menembus zona Eropa klasemen sementara Serie A, tetapi poin penuh tetap wajib didapatkan demi gengsi dan juga memperbesar peluang untuk tetap terlibat dalam kompetisi Eropa musim depan.

    Seperti yang diketahui, kedua tim itu sedang terjerembab di papan tengah akibat performa yang tidak konsisten sepanjang musim 2014/15. Inter hanya terpaut satu angka dan satu tangga dari saudara tuanya yang duduk di posisi sembilan.

    Milan memiliki modal lebih positif jelang pertandingan nanti usai melalui tiga pertandingan tanpa terkalahkan. Tetapi skuat Roberto Mancini juga mengincar kebangkitan setelah di laga terakhir berhasil mencukur Hellas Verona dengan skor 3-0.

    Namun, La Beneamata harus menjalani pertandingan dengan skuat yang cukup compang-camping, setelah Fredy Guarin dan Marcelo Brozovic dipastikan absen karena hukuman akumulasi kartu. Sementara Dodo, Jonathan, Zdravko Kuzmanovic, Hugo Campagnaro juga tidak bisa diturunkan karena cedera, ditambah lagi dengan kondisi Davide Santon yang masih meragukan.

    Oleh karena itu, Hernanes dan Mateo Kovacic diprediksi akan mengisi peran di lini tengah dengan Nemanja Vidic juga akan diberi kesempatan untuk mengisi jantung pertahanan dengan Andrea Ranocchia, sementara Juan Jesus dipasang sebagai bek kiri.

    Posisi lini depan akan tetap dipercayakan kepada Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio yang terlihat semakin padu, dengan keduanya sama-sama menyediakan assist bagi satu sama lain kala melibas Verona.

    Berbeda dengan Inter, Milan yang menjadi tim tamu, datang dengan kekuatan cukup maksimal, meski ada pemain cedera tambahan yaitu Mattia Destro.

    Jeremy Menez yang berkontribusi 50% gol Rossoneri dalam tujuh pertandingan terakhir akan tetap menjadi andalan di lini depan. Alessio Cerci dan Giacomo Bonaventura diyakini akan membantu pemain asal Prancis itu untuk mendobrak lini belakang Inter.

    Dalam sepuluh laga terakhir, kedua tim sama kuat dengan masing-masing mengemas empat kemenangan dan dua hasil imbang. Pada laga terakhir, skor berakhir dengan skor 1-1, di mana itu juga menjadi laga perdana comeback Roberto Mancini di Inter.

    Bagaimana dengan laga derby della Madonnina pekan ini? Goal Indonesia memprediksi hasil akhir akan kembali berakhir imbang dengan skor 2-2.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: FC Internazionale - AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page