Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: FC Internazionale - Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 15, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: FC Internazionale - Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus akan mengunjungi markas FC Internazionale akhir pekan ini (16/5) dengan motivasi tinggi setelah dipastikan menjadi juara Serie A Italia dan juga meraih tiket final Coppa Italia dan Liga Champions.

    Tiket partai puncak terakhir didapatkan melalui kerja keras di kandang Real Madrid, skuat asuhan Max Allegri meraih hasil imbang 1-1 di Santiago Bernabeu untuk menyegel posisi di final berkat keunggulan agregat 3-2. Keberhasilan itu membuat Juventus memiliki peluang besar untuk meraih Treble Winners seperti Inter lima tahun silam.

    Siaran Langsung
    Sabtu, 16 Mei
    23:00 WIB
    [​IMG]

    Namun, hal tersebut juga memberi sedikit dampak buruk bagi Si Nyonya Tua, final Coppa Italia yang sedianya digelar pada 7 Juni, terpaksa dimajukan menjadi tengah pekan depan. Sehingga, pada laga bergengsi tinggi menghadapi Inter, Allegri tampaknya akan melakukan rotasi karena empat hari kemudian mereka harus menghadapi Lazio untuk memperebutkan trofi juara.

    Hal tersebut diamini oleh gelandang Claudio Marchisio, seperti yang dilansir oleh laman resmi klub: "Target utama kami saat ini adalah Coppa Italia.

    "Setelah itu kami bisa mulai berpikir mengenai Liga Champions."

    Hal tersebut bisa dimaksimalkan dengan baik oleh Inter yang saat ini mulai menampilkan grafik performa yang menanjak, dengan tujuh laga beruntun tanpa kekalahan. Lawan-lawan yang dibekuk La Beneamata juga tidak enteng, sebut saja duo klub ibukota, AS Roma dan Lazio, yang menghuni tiga besar.

    Rentetan hasil positif itu membuat Inter masih memiliki peluang untuk bisa menembus Eropa musim depan. Skuat asuhan Roberti Mancini hanya terpaut tiga angka dari Fiorentina yang menghuni posisi kelima. Dan dengan fokus Juventus meraih Treble Winners musim ini bisa membuat Inter kembali mendapatkan hasil maksimal di Giuseppe Meazza.

    Terlebih lagi performa Juventus di liga kurang begitu baik akhir-akhir ini, dalam enam pertandingan terakhir mereka hanya menang tiga kali dan diwarnai dua kekalahan dan satu hasil imbang. Bahkan, dua kekalahan Juventus tersebut terjadi di kandang lawan.

    Namun, meski demikian, Si Nyonya Tua masih mendapatkan dukungan dari catatan pertemuan terakhir kedua tim. Inter tidak pernah mengalahkan Juventus sejak November 2012, ketika dua gol Diego Milito membantu tim menang 3-1 di Juventus Stadium. Sementara Juve menang dua kali dalam empat pertemuan berikutnya.

    Selain itu, duel akhir pekan nanti juga akan diwarnai dengan pertarungan dua bomber asal Argentina, yaitu Carlos Tevez dan Mauro Icardi, yang sama-sama mengincar status top skor. Saat ini, Tevez masih unggul dua gol atas rivalnya tersebut.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    FC INTERNAZIONALE

    [​IMG]

    Handanovic
    D'Ambrosio, Ranocchia, Vidic, Juan
    Guarin, Medel, Kovacic
    Hernanes
    Palacio, Icardi​
    JUVENTUS

    [​IMG]

    Buffon
    Lichsteiner, Ogbonna, Barzagli, Padoin
    Sturaro, Marchisio, Vidal
    Pereyra
    Tevez, Llorente​

    Prediksi Goal Indonesia: FC Internazionale 2-1 Juventus

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: FC Internazionale - Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page