Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: Fiorentina - AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 16, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: Fiorentina - AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Selasa, 17 Maret
    00:30 WIB
    [​IMG]
    Filippo Inzaghi bakal menghadapi pengadilan atas jabatannya sebagai pelatih AC Milan, kala bertandang ke Artemio Franchi, markas Fiorentina, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 27, Selasa (17/3) dini hari WIB.

    Ya, lawan Milan ini bukan sembarangan. Bukan lagi rahasia jika kini Fiorentina sudah kembali ke habitatnya sebagai tim penghuni papan atas Serie A. Sempat inkonsisten di awal musim, La Viola berhasil bangkit di putaran kedua kompetisi.

    Pasukan arahan Vicenzo Montella sukses merengkuh sembilan kemenangan dan hanya dua kali kalah, dari 16 pertandingan di sepanjang 2015. Dalam prosesnya, mereka bahkan jadi pemutus rekor kandang tak terkalahkan milik Juventus.

    Meski sempat mengejutkan pekan lalu saat kalah telak 4-0 dari Lazio, Fiorentina sudah bangkit dengan permainan apik dalam hasil 1-1 kontra AS Roma tengah pekan lalu. Para pemain juga layak memiliki kepercayaan diri lebih, karena punya rekor baik dalam lima pertemuan terakhir, dengan dua kali menang serta imbang dan hanya sekali kalah.

    Masih memuncaknya performa Mohamed Salah dalam dua bulan terakhir, memberinya potensi untuk kembali jadi bintang pertandingan. Catatan enam gol, dua assist, dan 35 dribble suksesnya, menjadikannya momok lini pertahanan, yang bahkan mungkin jadi sebab ditendangnya Filippo Inzaghi dari kursi pelatih Milan dini hari nanti.

    [​IMG] Salah bisa lenyapkan pekerjaan Inzaghi sebagai pelatih Milan

    Sementara duel ini ramai disebut sebagai penentu nasib Inzaghi sebagaik nakhoda Milan. Hasil seri mungkin bisa jadi penyelamat, tapi jika sampai kalah, Super Pippo harus segera mengemas barang di ruang kerjanya, sembari menunggu panggilan dewan direksi disertai surat pemecatan.

    Di bawah asuhan Inzaghi, I Rossonerri benar-benar terpuruk dengan hanya mengoleksi delapan kemenangan saja dari 26 giornata. Sepanjang 2015 ini, Milan bahkan baru mengoleksi sepasang kemenangan di Serie A. Tak pelak jika mereka kini terjerembab di peringkat sepuluh, dengan koleksi 35 poin.

    Namun sang allenatore tetap yakin dan menegaskan jika dirinya tak takut dengan ancaman tersebut. "Pemecatan? Saya sama sekali tak memikirkannya, saya hanya fokus pada pekerjaan dari laga ke laga. Fiorentina sendiri memang lawan yang kuat dan sulit. Tapi dengan kualitas tim ini, kami yakin bisa mengalahkan mereka," tegas Pippo jelang laga.

    Sayangnya nada optimistis itu tak dibarengi dengan fakta yang terpapar. Selain kalah dalam rekor pertemuan yang sudah dijelaskan sebelumnya, Milan juga jadi tim terburuk ke-13 menyoal perolehan poin di partai tandang. Hanya sepasang kemenangan yang mampu mereka koleksi dari 12 lawatannya ke markas lawan.

    Belum lagi tak kunjung pulihnya Stephan El Shaarawy, Mattia De Sciglio dan Andrea Poli. Il Diavolo Roso jelas bakal kehilangan separuh taringnya, lantaran ketiga pemain tersebut merupakan pilar utama tim musim ini.

    Menilik paparan tersebut, kemungkinan Milan untuk menang di Artemio Franchi layaknya musim lalu, tampaknya sulit terulang.

    KEMUNGKINAN LINE-UP


    FIORENTINA
    [​IMG]
    Neto
    Richards, Savic, Rodriguez, Pasqual
    Fernandez, Pizarro, Valero
    Diamanti, Ilicic, Salah​

    AC MILAN
    [​IMG]
    Lopez
    Bonera, Paletta, Mexes, Antonelli
    Van Ginkel, Muntari, Bonaventura
    Menez; Destro, Cerci​

    Prediksi Goal Indonesia: Fiorentina 2-1 AC Milan
    Update: Pelatih Fiorentina, Vicenzo Montella, menolak latih AC Milan.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: Fiorentina - AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page