Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: Frosinone - AS Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 12, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: Frosinone - AS Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tren positif AS Roma di pekan-pekan perdana Serie A Italia 2015/16 seharusnya bakal tetap terjaga dengan baik ketika mereka berkunjung ke markas tim promosi Frosinone di Stadio Matusa, Sabtu (12/9) malam WIB.

    Setelah hanya ditahan imbang 1-1 oleh Hellas Verona di partai pembuka, Roma secara gemilang mampu menghajar sang juara bertahan Juventus 2-1 di Olimpico sebelum jeda internasional kemarin. Pertanyaannya, tinggal bagaimana Roma bisa mempertahankan performa apiknya kontra Juventus tersebut di laga-laga selanjutnya, seperti saat melawan Frosinone.

    Siaran Langsung
    Sabtu, 12 Agustus 2015
    23:00 WIB
    [​IMG]

    Konsitensi memang menjadi penyakit Roma dalam dua musim terakhir sehingga mereka terpaksa rela melepas titel Scudetto ke tangan Juventus. Oleh karena itu, meski jelas unggul kualitas dan materi pemain, Giallorossi tak boleh menganggap enteng laga ini.

    Apalagi, Frosinone ternyata masih berada satu daerah dengan Roma, yakni di provinsi Lazio, dengan jarak antara Olimpico dan Matusa hanya sekitar 90 kilometer atau hanya berselisih perjalanan darat selama satu jam. Rivalitas kedaerahan kedua tim yang tidak terelakkan ini bakal menambah bumbu pertandingan kendati tentu saja tidak akan sesengit Roma versus Lazio.

    Frosinone sendiri menjalani musim debut di Serie A dengan hasil kurang memuaskan. Tim berjuluk Gialloazzurri itu takluk berturut-turut dari Torino (2-1) dan Atalanta (2-0). Pelatih Roberto Stellone berharap bisa menurunkan eks pemain Roma, Aleandro Rosi, dan juga penyerang pinjaman Roma, Daniele Verde, di partai derby ini.

    [​IMG]Stadio Matusa, markas Frosinone berkapasitas 10 ribu penonton yang terletak di provinsi Lazio dan hanya berjarak sekitar 90 km dari pusat kota Roma. Partai Frosinone-Roma pun layak disebut sebagai derby.​

    Sementara itu, tim tamu dihadapkan pada masalah cedera yang dialami Miralem Pjanic. Gelandang andalan Roma asal Bosnia yang mengalami masalah pada betisnya sehingga harus absen hingga dua pekan ke depan. Menurut pelatih Rudi Garcia, cedera semacam ini menuntut pemain lainnya untuk bisa melakukan multi-tasking.

    "Mereka yang tak bisa bermain, berarti memang tak bisa bermain. Saya tidak akan komplain. Solusinya apakah kami akan mencari penggantinya atau mengubah formasi. Menggantikan Miralem, ada sejumlah pilihan. Alessandro Florenzi dan Daniele De Rossi juga bisa memainkan peran Miralem dengan sangat baik," ujar Garcia.

    Meski menyebut nama De Rossi dan Florenzi, Garcia diyakini tidak akan memilih salah satu dari keduanya untuk mengisi posisi lowong yang ditinggalkan Pjanic. Pasalnya, De Rossi kemungkinan besar akan kembali ditempatkan di jantung pertahanan seperti saat melawan Juventus, sementara Florenzi akan berada di posisi bek kanan. Keduanya menggantikan peran duo bek Brasil, Leandro Castan dan Maicon, yang belum berada dalam kondisi terbaik setelah pulih dari cedera.

    Gelandang Turki, Salih Ucan, tampaknya yang bakal diberikan kesempatan bermain di lini tengah untuk melangsungkan partai perdananya di musim ini. Sementara di lini depan, Garcia mengisyaratkan bakal menduetkan kapten Francesco Totti dengan Edin Dzeko. "Memainkan Dzeko dan Totti bersama adalah suatu opsi. Saya ingin memberikan alternatif taktik kepada pemain dan menjaga mereka tetap waspada," jelas Garcia.


    KEMUNGKINAN LINE-UP
    FROSINONE

    [​IMG]

    Lelai
    Rosi, Diakite, Blanchard, Crivello
    Paganini, Gori, Gucher, Soddimo
    Verde, Ciofani​
    AS ROMA

    [​IMG]

    Szczesny
    Florenzi, Manolas, De Rossi, Digne
    Keita, Nainggolan, Ucan
    Totti, Dzeko, Salah​

    Prediksi Goal Indonesia: Frosinone 0-2 AS Roma

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: Frosinone - AS Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page